Xabiru Putra Rachel Vennya Dikerubuti Kucing Bikin Netter Bergidik ‘Ngeri’ Sekaligus Gemas

Kelucuan Putra Rachel Vennya Dan Niko Al-Hakim, Xabiru, Kembali Menyita Perhatian Warganet. Tak Terkecuali Para Artis Yang Mengaku Gemas Melihat Xabiru Dikerubuti Kucing.

Putra selebgram Rachel Vennya dan Niko Al-Hakim, Xabiru, tak henti-hentinya mencuri perhatian penggemar. Tingkah balita yang gres genap berusia 1 tahun pada Desember 2018 kemudian tersebut memang kerap dibagikan di Instagram sang ibunda maupun ayahnya. Hingga ketika ini, Xabiru memang belum mempunyai Instagram langsung mirip belum dewasa artis lain.

Tingkah menggemaskan Xabiru kali ini dibagikan di akun Instagram sang ayah, @okintph. Dalam sebuah video singkat, tiga anak kucing berwarna hitam tampak memanjat tubuh Xabiru. Seekor kucing berada di punggung Xabiru, sedangkan dua lainnya ada di bab kaki.

Xabiru sendiri tampak kebingungan ketika dikerubuti kucing-kucing tersebut, namun tidak menangis dan hanya meringis. Ayah Xabiru rupanya terinspirasi dari video viral yang dibagikan akun Instagram @awreceh.id. Video viral tersebut juga menampilkan seorang balita yang sedang dikerubuti beberapa anak kucing.

“Serangan kocheng,” tulis Niko pada Kamis (27/6). Hingga ketika ini, video singkat tersebut telah disukai lebih dari 260 ribu pengguna Instagram.

Video Xabiru tersebut lagi-lagi mengundang tawa serta gemas dari netizen, termasuk pula para artis. Meski gemas, sebagian warganet juga dibentuk ngeri alasannya membayangkan ada di posisi Xabiru.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *