Adegan Tambahan ‘Avengers: Endgame’ Versi Rilis Ulang Disebut Gagal Dan Mengecewakan, Ini Sebabnya

Banyak Penggemar Yang Menyebut Jika Adegan Tambahan Yang Ditampilkan Tidaklah Terlalu Penting. Bahkan Ada Pula Yang Menyebut Jika Efek Editingnya Tidak Sempurna.

Perilisan ulang “Avengers: Endgame” rupanya tidak menciptakan seluruh penggemar yang menantikannya merasa puas. Pasalnya, banyak yang mengklaim kalau konten pemanis alias post-credit yang dimunculkan di versi rilis ulang ini justru mengecewakan.

Usut punya usut, banyak penggemar yang menyebut kalau adegan pemanis yang ditampilkan tidaklah terlalu penting. Sebelum tayang, sudah banyak orang yang berspekulasi kalau adegan pemanis “Avengers: Endgame” akan menampilkan momen pertemuan Tony Stark (Robert Downey Jr.) dengan putrinya, Morgan Stark, dalam versi dewasa.

Seperti yang diketahui, sebelumnya pemain film Morgan Stark dewasa, Katherine Langford, sudah melaksanakan proses syuting, namun tidak ditampilkan di versi orisinil “Avengers: Endgame”. Dan kini, adegan tersebut rupanya lagi-lagi tidak dimunculkan.

Faktanya, adegan pemanis yang ditampilkan justru yaitu Hulk (Mark Ruffalo) yang menyelamatkan beberapa warga, dan kemudian mendapatkan panggilan dari Steve Rogers (Chris Evans). Dibandingkan apa yang Hulk lakukan pasca peristiwa di “Avengers: Infinity War” mirip ini, tentunya penggemar lebih ingin tau bagaimana sosok raksasa hijau itu mampu berkembang menjadi Professor Hulk, bukan bagaimana beliau menolong orang lain.

Tak hanya itu, imbas visual alias editing dari adegan pemanis ini juga menuai banyak kritik. Banyak yang mengklaim bahwa CGI dari Professor Hulk masih belum tepat sehingga terlihat berantakan.

Adegan pemanis lainnya yaitu cuplikan dari “Spider-Man: Far From Home” yang memberikan Nick Fury (Samuel L. Jackson) dan Maria Hill (Cobie Smulders). Keduanya tampak bertemu dengan Mysterio (Jake Gyllenhaal) untuk pertama kalinya ketika aksara tersebut tengah melawan villain The Elementals.

Adegan ini dinilai sangat mengambang dan tidak terlalu penting karena sama sekali tidak merepresentasikan belahan penting dari “Spider-Man: Far From Home”. Bahkan mampu dibilang, perilisan ulang ini terlalu dipaksakan karena “Spider-Man: Far From Home” sendiri sudah tayang pada 2 Juli, berselang beberapa hari dari perilisan ulang “Avengers: Endgame” pada 28 Juni.

Bagaimana menurutmu? Setuju kalau adegan pemanis ini justru mengecewakan?

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *