‘The Flash’ Incar Sutradara ‘It’, Andy Muschietti

Pemilihan Andy Sebagai Sosok Yang Akan Membesut ‘The Flash’ Ini Sebenarnya Dinilai Tak Mengherankan, Karena Warner Bros Dan DC Memang Tengah Tertarik Pada Sutradara Film-Film Horor.

Kiprah sutradara Andy Muschietti dalam dunia perfilman memang tak perlu diragukan lagi. Nama sutradara kelahiran Argentina tersebut memang dikenal luas pasca beliau sukses mengeksekusi film horor “It”, serta bersiap meluncurkan sekuelnya, “It Chapter Two”, pada September mendatang.

Kelihaian Andy Muschietti dalam meramu film garapannya ini rupanya menarik perhatian Warner Bros dan DC Films. Pasalnya, sutradara berusia 45 tahun ini tengah diincar untuk mengarahkan proyek terbaru mereka, “The Flash”.

Dilansir Variety pada Kamis (4/7), Andy sekarang sedang berada dalam tahap perundingan dengan pihak DC. Tak hanya itu, kabarnya sang sutradara juga akan berkolaborasi dengan Christina Hodson yang diincar sebagai penulis naskah.

Sebelumnya, “The Flash” memang telah ditulis oleh John Francis Daley dan Jonathan Goldstein, yang sekarang menentukan hengkang dari proyek tersebut. Sang aktor utama, Ezra Miller, juga menulis naskahnya sendiri bersama dengan legenda buku komik Grant Morrison yang telah diberikan kepada pihak studio beberapa bulan yang lalu.

Namun rupanya, sekarang DC menentukan untuk memakai naskah gres dari Christina Hodson, yang sebelumnya dikenal telah menulis skrip untuk “Bumblebee” serta “Birds of Prey (And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn)”.

Di sisi lain, pemilihan Andy sebagai sosok yang akan membesut “The Flash” ini sebetulnya dinilai tak terlalu mengherankan. Diketahui, belakangan ini Warner Bros dan DC memang tengah tertarik pada sutradara film-film horor untuk membesut film superhero mereka.

Sebut saja James Wan, sosok di balik seri “The Conjuring” dan “Insidious”, yang sukses mengarahkan “Aquaman”. Ada pula sutradara “Lights Out” dan “Annabelle: Creation”, David F. Sandberg, yang berhasil mengeksekusi “Shazam!” dengan apik.

Ezra Miller tetap akan berperan sebagai The Flash. Karakter ini telah diperlihatkan sebelumnya dalam film “Batman v Superman : Dawn of Justice”. Ia juga muncul sebagai cameo di film “Suicide Squad”. Flash dan abjad DCEU mirip Superman, Batman, Aquaman, Cyborg, Wonder Woman telah muncul di film “Justice League”.

Sementara itu, proses syuting “The Flash” diperkirakan gres mampu dilakukan pada selesai 2019. Kemungkinan besar film yang bercerita ihwal pahlawan super berkostum merah itu gres tayang pada 2021 mendatang.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *