Intip Proses Pemasangan Kostum Mysterio Jake Gyllenhaal Di ‘Far From Home’, Ternyata Ribet Banget

Melalui Akun Media Sosial Miliknya, Jake Gyllenhaal Membagikan Suasana Di Balik Layar Pembuatan Film ‘Spider-Man: Far From Home’ Sebelum Ia Memulai Proses Syuting.

Film epilog Infinity Saga sekaligus fase ketiga Marvel Cinematic Universe (MCU), “Spider-Man: Far From Home”, telah dirilis secara global semenjak 2 Juli lalu. Di Indonesia sendiri, film ini mulai ditayangkan di bioskop semenjak 3 Juli.

Para penggemar yang sudah menyaksikan sekuel “Spider-Man: Homecoming” ini tentunya paham benar bahwa sosok Mysterio (Jake Gyllenhaal) memegang peranan penting dalam film ini. Bahkan mampu dibilang, karakternya menjadi sentra cerita, sama mirip Peter Parker (Tom Holland).

Sejak pertama kali diperkenalkan di franchise MCU, penampilan Mysterio memang berhasil mencuri perhatian. Karakter ini mengenakan kostum berwarna hijau dengan armor keemasan di bab dadanya, serta jubah merah besar. Tak ketinggalan, ia juga mengenakan helm unik berbentuk bundar untuk melindungi kepalanya.

Namun di balik penampilan unik abjad Mysterio, rupanya Jake Gyllenhaal harus mengalami kesulitan tersendiri untuk mengenakan kostumnya. Hal ini terungkap dari video yang gres saja dibagikan oleh pemain film ganteng tersebut di akun Instagram miliknya.

Dalam video ini, Jake membagikan suasana di balik layar pembuatan film “Spider-Man: Far From Home”. Dengan dibantu oleh dua orang staf yang memasang bab dalam kostumnya hingga jubah merahnya, tampak terang bagaimana susahnya Jake mengenakan setelan Mysterio sebelum memulai proses syuting.

Video ini pun menerima bermacam-macam respon dari para pengikut Jake di Instagram. Sebagian besar memuji totalitas sang pemain film dalam memerankan Mysterio. Sedangkan beberapa penggemar yang sudah menyaksikan “Spider-Man: Far From Home” tak segan memuji kualitas akting pemain film berusia 38 tahun tersebut.

“Mysterio ialah highlight dari film ini,” komentar salah satu penggemar. “Aku gres saja menontonnya (Spider-Man: Far From Home) dan kamu sangat menakjubkan. Terima kasih Mr. Gyllenhaal,” sahut lainnya. “Mysterio ialah tugas yang hanya cocok diperankan olehmu. Kau yang terbaik, Jake!” tambah yang lain.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *