Kim Woo Bin Diincar Bintangi Film Sci-Fi ‘Alien’, Netter Bersyukur

Kim Woo Bin Kabarnya Diincar Membintangi ‘Alien’ Bersama Jun Ji Hyun, Ryu Jun Yeol Dan Kim Tae Ri. Film Ini Dikabarkan Akan Syuting Mulai Akhir 2019 Ini Atau Awal 2020 Mendatang.

Kim Woo Bin dikala ini masih dalam tahap pemulihan dari penyakit kanker yang ia derita. Meski begitu, pemain drama kelahiran tahun 1989 itu sudah kebanjiran proposal akting. Salah satunya membintangi film “Alien” (judul terjemahan).

Menariknya tidak hanya Kim Woo Bin saja, media setempat juga mengabarkan kalau Jun Ji Hyun, Ryu Jun Yeol dan Kim Tae Ri pun sedang dalam tahap diskusi membintangi film garapan sutradara Choi Dong Hoon tersebut.

Kabar casting Kim Woo Bin ini rupanya ramai dibanjiri komentar netter Korea Selatan. Banyak yang dibentuk bersyukur dan mengaku sudah tidak tabah lagi melihat akting kekasih Shin Min A tersebut. Simak beberapa komentar netter berikut ini.

“Oh, terima kasih Tuhan. Kuharap ia lebih aktif di masa depan.”

“Kim Woo Bin, Jun Ji Hyun, Ryu Jun Yeol dan Kim Tae Ri. Aku ingin melihat Kim Woo Bin sembuh dan bertemu di karya yang bagus. Ini casting yang luar biasa. Aku menantikan film ini.”

“Kim Woo Bin, saya menantikan kesembuhanmu. Aku menantikan kerjamu yang luar biasa.”

“Kabar casting ini bagus. Untunglah, biar kau cepat sembuh.”

Kabar casting Kim Woo Bin sendiri sempat ditanggapi oleh agensinya. “Dia (Kim Woo Bin) dikala masih fokus untuk menyembuhkan kesehatannya. Dia belum mendapatkan skenarionya,” ungkap perwakilan agensi.

Perwakilan dari sutradara Choi Dong Hoon pun ikut buka bunyi dan menawarkan penjelasan terkait kabar casting di atas. “Syuting direncanakan mulai simpulan tahun ini atau awal tahun depan tapi itu mampu berubah alasannya adalah skenario juga belum lengkap,” ujar perwakilan tersebut.

Sementara itu, sutradara Choi Dong Hoon sudah populer menggarap film hits mulai dari “The Thieves” 2012 dan “Assassination” 2015, yang masing-masing tiket dari film tersebut sudah menembus 10 juta penonton. Choi Dong Hoon sebelumnya sudah mempersiapkan film dengan Kim Woo Bin pada 2017 namun ditunda alasannya adalah kondisi kesehatan sang aktor.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *