Ria Ricis Belum Niat Cari Jodoh, Ini Alasan Mulianya

Walau Belum Terlalu Serius Mencari Jodoh, Tapi Ria Ricis Mengaku Dirinya Memang Telah Menyadari Agar Mulai Mempertimbangkan Memiliki Pasangan Tapi Masih Memiliki Impian Yang Ingin Dicapainya Terlebih Dulu.

Usia Ria Ricis telah menginjak 24 tahun. Alhasil jodoh pun mulai diingatkan untuk adik Oki Setiana Dewi ini. Pasalnya, Ria Ricis diwanti-wanti untuk tidak terlalu sibuk dengan pekerjannya, dan mulai harus melihat masa depan.

Rupanya bukan tanpa alasannya Ria Ricis masih belum ingin mencari pasangan hidupnya. Gadis energik ini ternyata mempunyai alasan tertentu mengapa dirinya belum mau menikah. Meski demikian, ia juga menyadari di usianya sekarang termasuk harus serius dalam menjalin hubungan, bukan main-main belaka.

“Tahun ini ulang tahun ke-24 usia-usia di mana kata orang jaga-jaga menuju hal yang serius dalam hubungan,” ungkap Ricis di daerah Cilengsi, Bogor, Minggu, 7 Juli. “Mba Oki dan Cindy nikah umur 25. Ini masih ada waktu untuk Ricis hingga di sana. Ricis pribadi nggak ke sana dulu, yang penting kerjaan dulu,” sambung Ria Ricis.

Lebih lanjut, Ria Ricis menyampaikan dirinya masih mempunyai cita-cita lain yang ingin dikejarnya. Harapan Ria Ricis itu rupanya sungguh mulia. Dia ingin mampu naik haji dan mengurangi pengangguran di Indonesia. Oleh lantaran itu ia lebih tertarik menciptakan lapangan pekerjaan.

“Pengin banget naik haji. Kalau ada usia,” kata Ria Ricis. “Membuat banyak lapangan pekerjaan biar angka pengangguran di Indonesia berkurang,” lanjutnya lagi.

Kini Ria Ricis telah sukses menjadi konten kreator di YouTube. Dia pun berharap mampu menjadi insan yang menghibur banyak orang. “Saya sendiri berharap mampu hibur banyak orang, sebaiknya insan bermanfaat untuk lingkungan,” harap Ria Ricis.

Sementara itu, di akun Instagram pribadinya, Ria Ricis terlihat gres saja menghadiri sebuah program di sentra perbelanjaan. Bagi fans yang beruntung mampu menerima pelukan darinya. “siapa yang mau ricis peluk??? @ricisofficial_ytb,” tulisnya di kepingan caption unggahan.

Alhasil dalam waktu singkat postingan Ria Ricis itu pun pribadi banyak menerima kebanggaan dari para netter. Tidak sedikit netter yang berharap supaya Ria Ricis tetap sehat dan mampu segera bertemu dengan jodohnya.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *