Bintangi Film ‘Mahasiswi Baru’ Bikin Morgan Oey Ingat Masa Kuliah

Selain Morgan Oey, Film ‘Mahasiswi Baru’ Juga Akan Dibintangi Widyawati, Mikha Tambayong, Umay Shahab, Karina Suwandi, Slamet Rahardjo, Izur Muchtar, Dan Masih Banyak Lagi.

Aktor sekaligus penyanyiMorgan Oey kembali terlibat dalam sebuah film produksi MNC Pictures berjudul “Mahasiswi Baru”. Dalam film ini, Morgan Oey berperan sebagai mahasiswa berjulukan Danny.

Berperan sebagai mahasiswa rupanya menciptakan Morgan teringat masa-masa menyenangkan dikala kuliah. Menurut Morgan, masa kuliah merupakan salah satu fase yang memilih masa depannya.

“Kuliah itu penting banget. Karena biasanya jadi penentu kerjaan kita ke depan. Walaupun banyak juga orang yang kerja tapi enggak sesuai dengan jurusan yang diambil,” kata Morgan. “Satu lagi, berdasarkan gue anggun juga untuk mencari relasi. Ya intinya, situasi dikala kuliah di kampus itu sangat menyenangkan, suasana dan teman-temannya bikin seru.”

Bicara soal abjad yang ia mainkan, Morgan mengaku tak kesulitan dikala berperan di film ini. Bahkan berdasarkan Morgan, keadaan dikala syuting tak berbeda dengan dunia kampus sesungguhnya. “Bedanya cuma jika syuting ya harus sesuai dengan skenario,” imbuh Morgan.

Selain dibintangi oleh Morgan Oey, film yang disutradarai Monty Tiwa ini juga akan dibintangi oleh Widyawati, Mikha Tambayong, Umay Shahab, Karina Suwandi, Slamet Rahardjo, Izur Muchtar, dan masih banyak lagi. “Mahasiswi Baru” rencananya bakal tayang pada 8 Agustus 2019 mendatang.

Bergenre komedi, “Mahasiswi Baru” merupakan film keluarga yang mengisahkan sosok perempuan berjulukan Lastri (diperankan Widyawati). Kejadian menarik dialami Lastri yang diketahui berusia 67 tahun dan gres mulai kuliah demi obsesinya semenjak lama.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *