Jeon Mi Sun Meninggal Dunia, Kru Dan Aktor ‘The King’s Letters’ Lakukan Perubahan Dalam Hal Promosi

Aktris Jeon Mi Sun Telah Meninggal Dunia Pada 29 Juni Lalu Karena Bunuh Diri. Untuk Menghormati Mendiang, Kru Dan Aktor Film ‘The King’s Letters’ Melakukan Beberapa Perubahan Dalam Bentuk Promosi.

Pada Sabtu (29/6) lalu, Korea Selatan dihebohkan dengan akhir hayat aktris senior Jeon Mi Sun alasannya yakni bunuh diri. Ia ditemukan tidak bernyawa di sebuah kamar hotel yang terletak di tempat Jeonju, Jeolla Utara.

Karena akhir hayat sang aktris, beberapa hal harus dirubah. Termasuk yang berkaitan dengan promosi film yang dibintanginya, yakni “The King’s Letters”.

Kabar tersebut diumumkan oleh seorang sumber dari film “The King’s Letters” pada Senin (8/7). Langkah ini diambil untuk menghormati kepergian mendiang serta keluarganya.

“Untuk menghormati kesedihan keluarga Jeon Mi Sun, yang telah meninggal dunia, sutradara Jo Chul Hyun dan bintang film ‘The King’s Letters’ menetapkan untuk tidak melaksanakan promosi kecuali untuk konferensi pers pada tanggal 15 (Juli),” jelas sumber dari film tersebut.

Karena itu, para pemain tidak akan berpartisipasi dalam beberapa program yang biasa dilakukan untuk promosi. Mulai dari wawancara pers, showcase, GV (percakapan dengan penonton) sampai salam panggung sesudah pemutaran perdana.

“Keputusan ini diambil dengan pertimbangan yang matang dari sutradara, bintang film dan staf. Aku harap kalian akan melihatnya sebagai rasa hormat kepada keluarga yang sedang mengalami masa sulit alasannya yakni berkabung bagi yang meninggal,” lanjut staf tersebut.

“Juga sulit untuk para bintang film yang kehilangan lawan mainnya untuk bertanya dan menjawab pertanyaan. Aku harap kalian akan memahami rasa sakit itu. Kami tidak akan berpartisipasi dalam wawancara dan salam panggung, tapi proses pemutaran perdana sama dengan film lainnya,” pungkasnya.

Sementara itu, “The King’s Letters” yakni film dengan budget besar yang menceritakan perihal orang-orang yang bekerja dengan Raja Sejong dari Dinasti Joseon. Dalam film ini, Jeon Mi Sun berperan sebagai Ratu Soheon, yang merupakan istri Raja Sejong. Dia sebelumnya juga muncul di konferensi pers yang digelar pada 25 Juni lalu.

Selain Jeon Mi Sun, film ini juga dibintangi oleh sejumlah bintang film ternama, yakni Song Kang Ho dan Park Hae Il. Film ini akan tayang perdana di bioskop pada 24 Juli mendatang.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *