Quentin Tarantino Bakal Pensiun Usai ‘Once Upon A Time In Hollywood’ Tayang

Sebelumnya, Quentin Sendiri Sempat Dikabarkan Akan Mengerjakan Film ‘Star Trek’. Namun, Dengan Hadirnya Berita Ini, Belum Bisa Dipastikan Apakah Sang Sutradara Akan Benar-Benar Pensiun.

Nama Quentin Tarantino tentunya dikenal sebagai salah satu sutradara yang perannya tak mampu diragukan lagi di industri perfilman. Sutradara kondang ini tercatat sudah membesut film-film terkenal “Kill Bill”, “Django Unchained”, hingga yang terbaru, “Once Upon a Time in Hollywood”.

Namun kini, secara mengejutkan sang sutradara menyampaikan bahwa ia tak akan menggarap film lagi. Dalam sesi wawancara dengan GQ, sutradara berusia 56 tahun ini menyatakan bahwa ia akan pensiun usai “Once Upon a Time in Hollywood” tayang.

“Aku pikir ketika film ini hingga di bioskop, saya sudah berada di ujung jalan,” ungkap Quentin dilansir Metro pada Senin (8/7). “Aku melihat diriku menulis buku film dan memulai menulis teater, jadi saya harus tetap kreatif. Aku menunjukkan semua yang ku punya untuk film.”

Sebelumnya, Quentin sendiri sempat dikabarkan akan mengerjakan film “Star Trek”. Namun, dengan hadirnya isu ini, belum mampu dipastikan apakah sang sutradara akan istirahat untuk sementara atau benar-benar pensiun.

Di sisi lain, “Once Upon a Time In Hollywood” akan dirilis pada 26 Juli mendatang. Film ini diubahsuaikan dari dongeng pembunuhan yang dilakukan oleh empat anggota keluarga Manson yang menghabisi nyawa lima orang sekaligus.

Pembunuhan tersebut terjadi di rumah aktris Sharon Tate yang tewas dengan penembakan dan beberapa luka tusuk ketika tengah hamil delapan bulan. Atas peristiwa tersebut, empat anggota keluarga Manson pun dijatuhi eksekusi penjara seumur hidup pada tahun 1971.

Film ini dibintangi oleh sederet pemain film dan aktris ternama Hollywood. Sebut saja Leonardo DiCaprio, Brad Pitt, Al Pacino, Tim Roth, Timothy Olyphant, Dakota Fanning, Emile Hirsch, Kurt Russell, dan masih banyak lagi. Rencananya, “Once Upon a Time In Hollywood” akan bersaing dengan spin-off “Fast and Furious”, ialah “Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw”.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *