Sisi Jahat Maleficent Bangkit Kembali Di Trailer Perdana ‘Maleficent: Mistress Of Evil’

Trailer Ini Memperlihatkan Penggambaran Si Peri Bertanduk Maleficent Sebagai Seorang Villain Yang Ingin Menjadi Baik, Namun Terus Tergoda Untuk Kembali Berbuat Jahat.

Setelah membagikan teaser pada Mei lalu, sekarang Disney balasannya merilis trailer perdana dari salah satu proyek teranyar mereka, “Maleficent: Mistress of Evil”. Baru saja diluncurkan pada Senin (8/7), trailer perdana ini memberikan bahwa “Maleficent: Mistress of Evil” bersiap menyajikan tone yang lebih gelap dibandingkan seri pertamanya, “Maleficent”.

Trailer berdurasi 2 menit 17 detik ini mampu dibilang menyajikan garis besar dongeng yang akan ditampilkan dalam film. Meski demikian, tak mampu dipungkiri bahwa sejumlah adegan juga menampilkan adanya perubahan pada perilaku sang peri bertanduk, Maleficent (Angelina Jolie), yang berhasil menciptakan penggemar bertanya-tanya.

Secara keseluruhan, trailer ini agaknya memperlihatkan penggambaran Maleficent sebagai seorang villain yang ingin berbuat baik, namun terus terpengaruhi untuk kembali berbuat jahat. Bahkan dalam sejumlah adegan, Maleficent terlihat tak mampu mengontrol emosinya hingga mengakibatkan keributan.

Adegan awal trailer ini menampilkan Prince Philip (Harris Dickinson) yang melamar Aurora (Elle Fanning). Namun ketika kabar senang itu hingga di indera pendengaran Maleficent, ia menentang habis-habisan ijab kabul mereka. “Cinta tidak selalu berakhir bahagia,” ungkap Maleficent kepada Aurora.

Ia pun lantas tiba ke istana menemui Ratu Ingrith (Michelle Pfeiffer) yang mendukung ijab kabul antara Putri Aurora dan Pangeran Philip. Namun sayangnya, pertemuan mereka tidak berakhir baik. Maleficent pun tak segan menyatakan perang dengan Ratu Ingrith.

Trailer ini juga menampilkan momen dikala Aurora mencoba menghentikan ulah Maleficent. “Ini bukan dirimu!” kata Aurora. “Kau tidak tahu siapa aku,” jawab Maleficent.
Di selesai video, tampak sebuah makhluk (Chiwetel Ejiofor) muncul dari air kemudian berbicara kepada Maleficent dan mulai menghasutnya. “Kau telah menghabiskan waktu bertahun-tahun menjaga manusia. Sekarang saatnya kamu mengurus dirimu sendiri,” ujarnya.

Kisah “Maleficent: Mistress of Evil” sendiri masih akan berfokus pada peri berpengaruh berjulukan Maleficent. Sekuel ini akan mengambil setting waktu beberapa tahun sehabis insiden yang terjadi di film pertama.

Film live-action mengenai dongeng “Sleeping Beauty” dari perspektif villain ini akan mengeksplorasi kisah sang peri bertanduk dan Aurora ketika mereka membentuk aliansi dan menghadapi musuh gres dalam usaha mereka untuk melindungi bangsa Moor serta makhluk asing yang tinggal di dalamnya.

Sekuel ini juga masih menceritakan kekerabatan rumit antara Maleficent dengan Aurora yang akan segera mengambil takhta ayahnya dan menjadi seorang Ratu. Film ini juga digadang-gadang bakal menampilkan bumbu romansa pada sosok Maleficent.

Di sisi lain, sebelumnya Disney diketahui telah memajukan acara rilis proyek ini hingga tujuh bulan lebih awal. Jika sebelumnya “Maleficent: Mistress of Evil” direncanakan rilis pada 29 Mei 2020, sekarang film tersebut siap menyapa penggemar lebih dini pada 18 Oktober 2019.

Dengan perubahan acara tayang ini, tentunya “Maleficent: Mistress of Evil” harus bersiap melawan sederet film favorit lainnya di box office yang mengincar tanggal rilis serupa. Sebut saja “The Addams Family”, “The Goldfinch”, “Zombieland: Double Tap”, dan “Gemini Man”.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *