‘Avengers: Endgame’ Tayang Lagi Di Indonesia 12 Juli, Masih Minat?

Melalui Akun Media Sosial Resmi Masing-Masing, Dua Jaringan Bioskop CGV Dan Cinemaxx Bersiap Menayangkan ‘Avengers: Endgame’ Versi Rilis Ulang Pada 12 Juli Nanti.

Para penggemar tentunya sudah mengetahui bahwa versi rilis ulang “Avengers: Endgame” akan ditayangkan secara global, alias di seluruh dunia. Kabar ini dibagikan secara pribadi oleh duo sutradara Anthony dan Joe Russo melalui akun Twitter resmi mereka.

Berdasarkan laporan sebelumnya, diketahui bahwa versi rilis ulang ini diputar pada 28 Juni. Akan tetapi, penayangan ini tidak dilakukan dalam waktu bersamaan di seluruh dunia. Salah satunya di Indonesia.

Di Tanah Air sendiri, “Avengers: Endgame” akan ditayangkan pada bulan ini, tepatnya pada 12 Juli mendatang. Kabar ini telah dikonfirmasi pribadi oleh sejumlah jaringan bioskop di Indonesia, yaitu CGV dan Cinemaxx, melalui akun media umum resmi masing-masing.

“Kabar besar hati buat kau yang udah nungguin re-released film #AvengersEndgame di Indonesia. Karena, mulai 12 Juli 2019 Avengers: Endgame akan kembali tayang di CGV,” tulis pihak CGV.

Dalam lanjutan keterangannya, CGV juga mengklaim bahwa akan ada adegan-adegan komplemen di film “Avengers: Endgame” versi rilis ulang. “Dikabarkan akan ada adegan-adegan komplemen untuk penayangan kedua kali ini, lho. So, siapkan dirimu untuk menyambut kembali ‘Avengers: Endgame’ ini ya,” lanjutnya.

Hal senada juga diumumkan oleh pihak Cinemaxx. Melalui unggahan terbaru di Instagram, jaringan bioskop ini menunjukkan daftar 26 lokasi bioskop yang siap menayangkan ulang “Avengers: Endgame”.

“Berikut daftar 26 lokasi Cinemaxx yang menayangkan re-release #AvengersEndgame. Saat ini acara beberapa kota sudah tersedia di website dan aplikasi Cinemaxx, tetapi masih dalam proses update untuk lokasi lainnya. Stay tuned ya!” tulis pihak Cinemaxx.

Pengumuman ini disambut nyata oleh sebagian besar penggemar. Akan tetapi, ada pula yang menyampaikan bahwa mereka enggan menonton karena sudah mengetahui adegan komplemen ini dari spoiler yang beredar di media sosial.

Apalagi banyak penggemar yang menyebut kalau adegan komplemen yang ditampilkan tidaklah terlalu penting. Tak hanya itu, imbas visual alias editing dari adegan komplemen ini juga menuai banyak kritik, bahkan ada yang menyebutnya mengecewakan.

Bagaimana menurutmu? Masih berminat menonton “Avengers: Endgame” versi rilis ulang?

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *