Hotman Paris ‘Bangga’ Berlian Istri Galih Kalahkan Ratu Inggris, Sedang Sindir Soal SPT Bikin Ngakak

Hotman Paris Hutapea kembali mengundang perhatian. Hal ini tak lain karena pengacara kondang itu secara tiba-tiba menyinggung berlian milik Barbie Kumalasari.

Diketahui, istri Galih Ginanjar belum usang ini mengaku bila dirinya mempunyai berlian 1600 karat. Namun sayangnya berlian tersebut belum dibuat menjadi sebuah perhiasan, melainkan masih berupa bongkahan.

Karena pengesahan Barbie tersebut, Hotman Paris dengan lantang menyinggung wacana pajak. “Kalau ada berlian 30 atau bahkan setengah karat itu harus masuk ke SPT (Surat Pemberitahuan Pajak Tahunan). Apalagi kini disebutkan bila berliannya 1600,” ujar Hotman Paris.

“Suatu kebanggaan bagi kita ada putri Indonesia yang mempunyai berlian lebih berat dari Ratu Inggri. Tapi saya dengar pernah di program salah satu stasiun televisi swasta dites ternyata enggak bunyi,” papar Hotman Paris. “Kalau karat itu menyangkut berat. Kalau semakin berat semakin gede. Kalau 30 karat harusnya lebih gede dari ini (cincin Hotman Paris). Kaprikornus bila bilang 30 karat tapi lebih kecil dari ini, anda tafsirkan sendiri,” tutupnya.

Sejumlah netter sontak membubuhkan komentarnya. Tak disangka, netter kompak memperlihatkan kebanggaan mereka pada Hotman Paris. Sementara netter mencecar Barbie dengan hujatan sekaligus heboh menandai akun Instagram istri Galih Ginanjar itu dengan menyertai komentar pedas.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *