Penjelasan Sutradara ‘Spider-Man: Far From Home’ Soal Adegan Post-Credit Skrull Dan Nick Fury

Skrull Merupakan Ras Alien Yang Sebelumnya Telah Diperkenalkan Pertama Kali Di Film ‘Captain Marvel’. Dengan Kemampuan Shift Shaping, Skrull Dapat Meniru Bentuk Tubuh Siapapun.

Para penonton yang sudah menyaksikan “Spider-Man: Far From Home” tentunya tahu niscaya bahwa sekuel “Spider-Man: Homecoming” ini mempunyai dua adegan after-credit. Satu adegan ditampilkan di tengah-tengah credit, sedangkan satu lainnya dimunculkan di bab paling final film.

Jika adegan mid-credit masih bisa dipahami oleh para penggemar, namun tentunya hal sebaliknya terjadi pada bab post-credit. Pasalnya, adegan ini menampilkan cameo lain yang tak disangka-sangka sebelumnya.

Adegan post-credit ini awalnya memberikan sosok Nick Fury (Samuel L. Jackson) dan Maria Hill (Cobie Smulders) yang mengendarai kendaraan beroda empat selepas mereka berhasil membantu Peter Parker (Tom Holland) untuk menghentikan ulah Mysterio (Jake Gyllenhaal).

Namun setelahnya, Nick dan Maria mendadak bermetamorfosis Talos dan istrinya, Soren. Keduanya ialah Skrull, yakni ras alien yang sebelumnya telah diperkenalkan di film “Captain Marvel”. Dengan kemampuan shift shaping, tentunya sangat gampang bagi Talos dan Soren untuk menggandakan bentuk badan Nick serta distributor Hill.

Meski demikian, adegan ini tentunya menyebabkan tanda tanya gres di kalangan penggemar. Sejak kapan Skrull menyamar menjadi Nick Fury dan Maria Hill? Ataukah Nick sebetulnya juga tidak menghadiri pemakaman Tony Stark (Robert Downey Jr.) di “Avengers: Endgame”?

Menanggapi bermacam-macam pertanyaan yang muncul, hasilnya sutradara “Spider-Man: Far From Home”, Jon Watts, pun angkat bicara. Dilansir Comic Book pada Selasa (9/7), Jon menjelaskan bahwa Skrull memang menggantikan Nick semenjak awal film “Spider-Man: Far From Home”. Namun sosok Nick yang muncul di pemakaman Tony ialah asli.

“Pertama-tama untuk memperjelas timeline, itu ialah Nick Fury orisinil dikala ia menghadiri pemakaman Tony Stark di final ‘Avengers: Endgame’,” terang Jon Watts. “Jadi beliau tidak menjadi Skrull selamanya atau menjadi Skrull semenjak film ‘Captain Marvel’.”

Bagaimana? Sudah menjawab pertanyaanmu soal penyamaran Skrull yang membingungkan?

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *