Inilah Visualisasi Tampilan Joe Taslim Sebagai Sub-Zero Di ‘Mortal Kombat’, Seperti Apa?

Sub-Zero Merupakan Salah Satu Karakter Orisinal Dari Game ‘Mortal Kombat’ Pertama. Sub-Zero Digambarkan Memiliki Kemampuan Bela Diri Yang Hebat Dan Bisa Mengontrol Es.

Berita soal terpilihnya pemain film berkelahi asal Indonesia, Joe Taslim, untuk memerankan abjad Sub-Zero di film “Mortal Kombat” memang masih menjadi bahasan hangat sampai ketika ini. Bahkan semenjak gosip ini beredar, ucapan selamat dan kebanggaan pun terus mengalir untuk pemain film berusia 38 tahun ini.

Bicara soal Sub-Zero, abjad ini merupakan salah satu bab orisinal dari game “Mortal Kombat” pertama. Sub-Zero digambarkan mempunyai kemampuan bela diri yang andal dan bisa mengontrol es.

Lantas, kira-kira bagaimana sih penampilan Joe Taslim ketika ia memerankan Sub-Zero nanti?

Belum usang ini, akun @bosslogic yang dikenal kerap membagikan artwork dan desain dari sejumlah abjad film pun mulai membagikan visualisasi jikalau Joe menjadi sosok Sub-Zero. Melalui akun media sosialnya, @bosslogic mengajak penggemar membayangkan bagaimana penampilan sang pemain film ketika berperan sebagai abjad game tersebut.

Dalam artwork ini, pemain film “The Raid” ini tampak menggunakan kostum khasnya dalam versi game serta masker di bab hidung sampai dagunya. Selain itu, nuansa es beku juga sangat kentara dengan imbas yang ditampilkan.

Sebelumnya, Joe sendiri juga sempat membagikan sebuah fan art yang menampilkan dirinya sebagai Sub-Zero melalui Instagram Story miliknya. Dalam keterangan unggahan ini, pemain film “Fast and Furious 6” tersebut mengucapkan terima kasih pada siapapun yang menciptakan fan art itu. “Siapa pun yang membuatnya, ini merupakan salah satu fan art Sub-zero terkeren,” tulisnya.

Di sisi lain, New Line Cinema sendiri sudah mengumumkan tanggal rilis resmi untuk proyek ini. Reboot “Mortal Kombat” rupanya siap dirilis pada 5 Maret 2021 mendatang. Di mana proses syuting akan dilakukan di Adelaide, Australia, pada tahun ini.

Menilik dari tanggal rilis yang diincar oleh New Line Cinema, sanggup dipastikan bahwa “Mortal Kombat” bakal bersaing dengan sejumlah proyek unggulan lainnya. Salah satunya ialah film “Masters of the Universe”.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *