Joe Taslim Jadi Trending Topic Usai Terpilih Perankan Sub-Zero Di ‘Mortal Kombat’

Manajer Joe Taslim Mengklaim Bahwa Sang Aktor Sudah Berada Di Australia Untuk Menjalani Proses Syuting. Film ‘Mortal Kombat’ Ini Rencananya Akan Dirilis Pada 5 Maret 2021 Mendatang.

New Line Cinema rupanya bersiap untuk menyuguhkan film terbaru yang disesuaikan dari game terkenal, “Mortal Kombat”. Film yang bakal menjadi proyek reboot ini akan disutradarai oleh Simon McQuoid dan diproduseri oleh James Wan.

Usai menemukan sutradara yang tepat, pihak produksi pun mulai merekrut sejumlah pemeran yang akan terlibat di film reboot ini. Dilansir The Hollywood Reporter pada Rabu (10/7), salah satu pemain film yang dipastikan bergabung yakni Joe Taslim, yang siap memerankan abjad Sub-Zero.

Sub-Zero merupakan salah satu abjad orisinal dari game “Mortal Kombat” pertama. Sub-Zero digambarkan mempunyai kemampuan bela diri yang andal dan bisa mengontrol es.

Kabar terkait direkrutnya Joe ini tentunya menciptakan warga Indonesia merasa sangat bangga. Bahkan nama Joe Taslim eksklusif menjadi trending topic di media umum Twitter tak usang sesudah diumumkan. Banyak yang beramai-ramai menunjukkan kebanggaan dan mengaku gembira karena Joe berhasil kembali terlibat di film Hollywood.

New Line Cinema sendiri sudah mengumumkan tanggal rilis resmi untuk proyek ini. Reboot “Mortal Kombat” rupanya siap dirilis pada 5 Maret 2021 mendatang. Di mana proses syuting akan dilakukan di Adelaide, Australia, pada tahun ini.

Terkait hal ini, manajer Joe, Bucie Lee, mengklaim bahwa sang pemain film sudah berada di Australia untuk menjalani proses syuting. “Joe lagi di Australia sekarang, tiba untuk keperluan produksi syuting. Semua gosip itu benar, dan kini Joe lagi persiapan buat Mortal Kombat, sementara itu dulu yang bisa di-update,” ungkap Bucie.

Di sisi lain, menyelidiki dari tanggal rilis yang diincar oleh New Line Cinema, sanggup dipastikan bahwa “Mortal Kombat” bakal bersaing dengan sejumlah proyek unggulan lainnya. Salah satunya yakni film “Masters of the Universe”.

Hingga kini masih belum ada detail lebih lanjut perihal alur dongeng maupun pemeran lain yang akan tergabung dalam “Mortal Kombat”, mengingat bahwa film ini memang masih berada dalam tahap awal pengembangan.

Sementara itu, sebetulnya reboot “Mortal Kombat” telah dikembangkan semenjak tahun 2016 lalu, namun proyek tersebut gres bergerak maju dikala James Wan bergabung sebagai produser. Sutradara “Aquaman” tersebut menyebutkan bahwa “Mortal Kombat” bukanlah sebuah film yang harus diselesaikan dengan cepat, sehingga film ini bisa dibentuk semaksimal mungkin olehnya.

Sebagai informasi tambahan, Mortal Kombat merupakan sebuah game yang meraih sukses besar pada tahun 1990-an. Video game ini dikembangkan oleh Neather Realm Studios dan Midway Games. Alur ceritanya melihat bermacam-macam pejuang yang berasal dari delapan belas alam yang berbeda dan diadu satu sama lain dalam turnamen epik.

Sedangkan proyek pembiasaan film “Mortal Kombat” pertama kali dibentuk pada tahun 1995. Disutradarai oleh Paul W. S. Anderson, film ini berhasil memperoleh penghasilan sampai USD 122 juta di box office global. Pada tahun 1997, sekuelnya yang berjudul “Mortal Kombat: Annihilation” dirilis untuk pertama kali. Namun sayangnya, sekuel ini tidak berhasil mencapai kesuksesan mirip film pertamanya.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *