Samuel L. Jackson Resmi Gabung Di Film Reboot ‘Saw’

Saat Ini Proses Pengambilan Gambar ‘Saw’ Masih Berlangsung. Namun Lionsgate Mengonfirmasi Bahwa Reboot Tersebut Akan Dirilis Pada 23 Oktober 2020 Mendatang.

Kabar terbaru tiba untuk para pecinta seri film “Saw”. Pasalnya, Lionsgate dan Twisted Pictures gres saja mengumumkan bahwa Samuel L. Jackson akan bergabung dengan jajaran pemain yang terlibat di proyek ini.

Dilansir Screen Rant pada Rabu (10/7), Samuel kabarnya akan berperan sebagai ayah Chris Rock, yang sebelumnya telah dikonfirmasi lebih dulu keterlibatannya. Chris Rock sendiri akan memerankan seorang detektif polisi yang sedang mengusut serangkaian kejahatan grizzly. Selain sebagai pemeran, Chris juga dipastikan bakal menulis naskah film ini.

Sementara itu, sejumlah bintang film lainnya yang dikonfirmasi bergabung dengan Chris dan Samuel di antaranya ialah Max Minghella serta Marisol Nichols. Max bakal berperan sebagai kawan Chris Rock, sedangkan Marisol memerankan abjad Kapten Angie Garza, atasan Chris.

Saat ini proses pengambilan gambar “Saw” masih berlangsung. Namun dari laporan sebelumnya, Lionsgate mengonfirmasi bahwa reboot tersebut akan dirilis pada 23 Oktober 2020 mendatang.

Film ini akan diproduksi oleh produser seri “Saw”, Mark Burg dan Oren Koules. Reboot ini akan disutradarai oleh Darren Lynn Bousman, sineas yang mengarahkan tiga film paling sukses dalam franchise “Saw”. Sedangkan skenarionya didasarkan pada dongeng yang dikarang oleh Chris Rock dan ditulis oleh Pete Goldfinger dan Josh Stolberg.

Di sisi lain, “Saw” merupakan salah satu franchise horor yang paling terkenal hingga ketika ini. Film ini berkisah perihal seorang pembunuh berantai, John Kramer, yang menculik korbannya dan memaksa mereka untuk memainkan sebuah permainan yang mampu menyelamatkan nyawa mereka.

Seri terakhir “Saw” sendiri dirilis pada 2010 silam. Namun Lionsgate dan Twisted Pictures sempat merilis “Jigsaw” pada 2017 yang kembali menghidupkan dongeng perihal sang pembunuh bertopeng. Sementara itu, film yang akan digarap Chris Rock ini kabarnya merupakan sebuah reboot dari keseluruhan franchise “Saw”.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *