Sempat Diragukan, Morgan Oey Buktikan Pantas Jadi Pemeran Eggy Di Film ‘Eggnoid’ Lewat Foto Ini

‘Eggnoid’ Merupakan Film Yang Diangkat Dari Webtoon Populer Berjudul Sama Dan Telah Dibaca Lebih Dari 4 Juta Orang Di Indonesia. Morgan Oey Nantinya Akan Beradu Akting Dengan Sheila Dara Sebagai Ran.

Penggemar “Eggnoid” tentu berbahagia mendengar webtoon favorit mereka akan segera difilmkan. Dua abjad utama “Eggnoid” ialah Ran-Eggy akan diperankan oleh Sheila Dara Aisha dan Morgan Oey. Selain itu, ada pula abjad perhiasan berjulukan Aji yang akan diperankan Kevin Julio.

Dipilihnya Morgan sebagai pemain drama Eggy dalam film “Eggnoid” rupanya diragukan beberapa penggemar. Menurut mereka, Morgan dirasa kurang memenuhi syarat untuk memerankan abjad Eggy yang diceritakan “lahir” dari telur. Pendapat itu mereka ungkapkan dalam postingan Sheila dikala memperkenalkan dirinya dan Morgan sebagai pemain drama “Eggnoid”.

“Masa Morgan jadi eggy,” komentar akun @alafbry. “Hiksssssss aduh kyanya gak cocok dahh,” sahut akun @ohany. “Morgan ga cocok kurang gtg kwtuaan juga,” sahut akun @r***gasofa.

Namun, anggapan tersebut mulai berubah ketika Morgan membagikan fotonya tengah menatap langit. Foto tersebut rupanya diambil oleh Sheila. Penampilan Morgan yang tampak telah mencukur kumis dan berewoknya dalam unggahan itu diduga merupakan sosok Eggy dalam film “Eggnoid”.

“Omggg ini eggy versi dunia nyata? Co @morganoey #eggnoidwebtoon #filmeggnoid,” ujar akun @rahasugian. “Itu seperti banget kek Eggy yg suka termangu tanpa batas, plus kebingungan,” komentar akun @s.a.w.796. “Senyum eggie banget,” tulis akun @valiyah. “Adegan ngejar ngejar seta ya ­čśÇ di atas gedung,” sahut akun @rdamp.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *