‘Avengers: Endgame’ Tayang Ulang Hari Ini, Fans Ngaku Malas Nonton Gara-Gara Tony Stark

Tak Sedikit Penggemar Yang Mengaku Malas Menonton Ulang Film Pamungkas Marvel Studios Ini Lantaran Sudah Mengetahui Garis Besar Cerita Yang Akan Ditampilkan Nantinya.

Para penggemar tentunya sudah mengetahui bahwa versi rilis ulang “Avengers: Endgame” akan ditayangkan secara global, alias di seluruh dunia. Kabar ini dibagikan secara pribadi oleh duo sutradara Anthony dan Joe Russo melalui akun Twitter resmi mereka.

Versi rilis ulang “Avengers: Endgame” diputar pada 28 Juni kemudian di Amerika dan sejumlah negara lainnya. Akan tetapi, penayangan ini tidak dilakukan dalam waktu bersamaan di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Di Tanah Air sendiri, seri lanjutan “Avengers: Infinity War” ini ditayangkan mulai hari ini, Jumat (12/7).

Di Indonesia sendiri, sejumlah jaringan bioskop Tanah Air mulai menayangkan film ini. Antara lain CGV, Cinemaxx, sampai XXI. Akan tetapi, film ini diputar secara terbatas dan hanya ada di jam-jam tertentu saja.

Penayangan ulang “Avengers: Endgame” ini tentunya menerima reaksi bermacam-macam dari para penggemar di Tanah Air. Banyak yang mengaku antusias untuk menyaksikan adegan komplemen di film ini. Akan tetapi, ada pula yang menyampaikan bahwa mereka enggan menonton karena sudah mengetahui adegan komplemen ini dari spoiler yang beredar di media sosial.

Tak hanya itu, sebagian besar penggemar juga mengaku malas menonton ulang karena sudah mengetahui garis besar cerita, dimana ada beberapa superhero yang mengorbankan nyawa mereka. Tak terkecuali sang Iron Man (Robert Downey Jr.). Kocaknya, mereka bahkan menyampaikan mau menonton ulang “Avengers: Endgame” kalau Iron Man kembali dihidupkan.

“Aku ga mau nonton lagi Kalo iron man nya masih mati, menyerupai balikan sama mantan ngulang kesalahan yg sama huhu,” cuit salah satu penggemar. “Seriusan kmarin gw nonton ampe 3x kaya minum obat and kini gw mesti nonton lagi.. asal tony hidup lagi it’s ok,” sahut lainnya.

“Ujung2nya tony stark nya tetep mati, Capt nya jd tuwir, Black widow nya mati,” tambah yang lain. “Apakah dengan cara begini akan mengembalikan Mr. Tony Stark ?? Untuk apa ini di ulang saya ga mau sakit untuk ke 2 kalinya,” pungkas lainnya.

Di sisi lain, beberapa penggemar mancanegara juga menyebut kalau adegan komplemen yang ditampilkan tidaklah terlalu penting. Tak hanya itu, imbas visual alias editing dari adegan komplemen ini juga menuai banyak kritik, bahkan ada yang menyebutnya mengecewakan.

Bagaimana menurutmu? Masih tertarik menonton?

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *