Charlize Theron Dan Helen Mirren Gabung ‘Fast And Furious 9’

Kabar Terkait Bergabungnya Dua Aktris Cantik Ini Di ‘Fast And Furious 9’ Dikonfirmasi Langsung Oleh Sang Aktor Utama, Vin Diesel, Melalui Unggahan Di Akun Instagram Miliknya.

“Fast and Furious 9” diketahui telah memasuki masa produksi. Oleh alasannya ialah itu, bermacam-macam detail dari proyek terbaru franchise “Fast and Furious” ini pun mulai beredar luas di media.

Yang terbaru, franchise ini rupanya merekrut dua pemain lawas untuk bergabung di dalamnya, yakni Charlize Theron dan Helen Mirren. Keduanya dipastikan bakal kembali mengulang tugas mereka di “Fast and Furious 9”.

Kabar terkait bergabungnya dua aktris manis ini dikonfirmasi eksklusif oleh Vin Diesel dalam unggahan Instagramnya pada Senin (8/7) lalu. Dalam video singkat yang diunggahnya ini, Vin menyampaikan bahwa ini ialah pekan ketiga ia menjalani syuting “Fast and Furious 9”. “Minggu ketiga. Fast 9, di sini dalam set,” tuturnya dalam video.

Setelahnya, pemeran Dominic Toretto tersebut menjelaskan bahwa ada sejumlah pemeran usang yang kembali bergabung dengannya di set. “Kami punya sederetan pemeran asli, termasuk pemenang Oscar, mirip Charlize Theron dan Hellen Mirren. Ada beberapa kejutan lagi, termasuk John Cena, yang kuyakin akan tampil dengan baik dalam film ini,” lanjutnya.

Charlize Theron sendiri akan tetap memerankan abjad Cipher yang telah diperkenalkan dalam film sebelumnya, “The Fate of the Furious”. Sedangkan Hellen Mirren juga akan kembali menjadi Madgalene Shaw, ibu dari abjad Deckard Shaw yang diperankan oleh Jason Statham.

Tentunya “Fast and Furious 9” akan menjadi kali ketiga Helen Mirren memerankan Madgalene Shaw di franchise ini. Sebelumnya, aktris senior ini pernah memerankan abjad tersebut di film “Fate of The Furious”. Ia juga dipastikan kembali muncul di spin-off “Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw” yang siap dirilis pada Agustus mendatang.

Selain Charlize dan Helen, sejumlah pemeran lawas juga dipastikan kembali lagi di “Fast and Furious 9”. Salah satunya ialah Michelle Rodriguez juga akan kembali berperan sebagai Letty dalam film ini.

Sedangkan di formasi pemeran anyar, ada John Cena yang dipastikan bergabung. Meskipun sampai sekarang belum terang tugas apa yang akan dilakukan oleh pemeran sekaligus pegulat profesional WWE tersebut.

Film kesembilan dari franchise blockbuster ini telah dikembangkan semenjak Mei kemudian dikala Daniel Casey dikontrak untuk menulis naskahnya. Sedangkan Justin Lin, yang sebelumnya sudah mengarahkan empat seri seri “Fast and Furious”, didapuk menjadi sutradara.

“Fast and Furious 9” pada awalnya dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 19 April 2019 tetapi dimundurkan setahun menjadi 22 Mei 2020 untuk memberi ruang bagi “Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw”.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *