‘The Losers’ Club Siap Hadapi Pennywise Di Foto-Foto Eksklusif ‘It Chapter Two’

Setelah Membagikan Foto, Sutradara Andy Muschietti Pastikan Trailer Baru ‘It Chapter Two’ Bakal Menyapa Penggemar Dalam Acara San Diego Comic-Con Akhir Pekan Depan.

Rasanya tak berlebihan apabila “It Chapter Two” disebut sebagai salah satu film horor yang paling ditunggu kehadirannya. Mengingat kesuksesan dari seri pertamanya, “It”, bukan hal yang tidak mungkin kalau sekuel ini digadang-gadang bakal mendulang prestasi serupa.

Usai menyelesaikan proses syuting semenjak beberapa bulan lalu, kini Warner Bros pun mulai membagikan sejumlah promo untuk proyek ini. Setelah merilis trailer perdana pada Mei lalu, kini pihak produksi tak segan menunjukkan sejumlah bocoran foto-foto langsung yang diambil di lokasi syuting.

Dirilis melalui Entertainment Weekly, foto-foto ini menampilkan anggota The Losers’ Club cukup umur yang kembali ke kota Derry, Maine. Dalam foto-foto ini, Beverly cs seakan siap melawan si badut iblis Pennywise sekali lagi.

Penampilan Pennywise juga dibagikan dalam foto terbaru ini. Dengan memegang balon merah ikoniknya, si badut angker ini tersenyum menyeringai ke arah kamera. Meski demikian, tidak ada perubahan signifikan dari penampilan Pennywise dari seri pertamanya.

Trailer gres “It Chapter Two” sendiri dipastikan bakal menyapa penggemar dalam program San Diego Comic-Con selesai pekan depan. Sutradara Andy Muschietti menyampaikan bahwa semua elemen dari film ini telah ditingkatkan, baik dari segi horor sampai komedi. Andy menjamin semuanya akan menjadi lebih baik daripada seri pertamanya.

Di sisi lain, “It Chapter Two” sendiri akan mengisahkan 27 tahun sesudah peristiwa dari film pertamanya. Anggota The Losers’ Club, yang kini sudah dewasa, akan kembali ke Derry untuk menghadapi si badut jahat Pennywise lagi.

Mereka tak menyadari bahwa sang badut menjadi lebih besar lengan berkuasa dari sebelumnya. Pennywise dikisahkan telah menunggu untuk membalaskan dendamnya kepada Beverly dan kawan-kawannya.

Bersetting puluhan tahun dari seri pertama, tentunya “It Chapter Two” dibintangi oleh sejumlah bintang film dan aktris yang menjadi versi cukup umur dari The Losers’ Club. Mulai dari Jessica Chastain, James McAvoy, Bill Hader, Jay Ryan, James Ransone, dan Isaiah Mustafa. Tak ketinggalan, ada pula Bill Skarsgard yang kembali memerankan sang badut iblis Pennywise.

Kembali disutradarai Andy Muschietti, rencananya film yang disesuaikan dari novel Stephen King ini bakal dirilis pada 6 September mendatang.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *