Trailer Perdana ‘Black Widow’ Bakal Dirilis Di San Diego Comic-Con

Menilik Dari Tradisi Marvel Di Tahun-Tahun Sebelumnya, Diduga Kuat Mereka Akan Menggunakan Cara Yang Sama Untuk Mempromosikan Film ‘Black Widow’ Di San Diego Comic-Con.

San Diego Comic-Con mampu dibilang sebagai ajang berkumpulnya para pemain dan kru dari film-film blockbuster. Tak hanya itu, sejumlah rumah produksi dan studio pun kerap menimbulkan ajang ini untuk membagikan trailer maupun teaser dari proyek film terbaru mereka.

Dilansir Variety pada Kamis (11/7), Kevin Feige selaku presiden Marvel Studios dikabarkan bakal memperkenalkan fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU) di San Diego Comic-Con. Salah satunya yakni “Black Widow”, yang diduga besar lengan berkuasa bakal memulai debut trailernya dalam program ini.

Namun perlu diketahui bahwa ini bukanlah sebuah konfirmasi resmi. Akan tetapi, mengusut dari kebiasaan Marvel Studios sebelumnya, sepertinya dugaan ini bakal terealisasi.

Diketahui, pada tahun-tahun sebelumnya, Marvel telah merilis trailer perdana dari sejumlah film mereka dalam program ini. Di antaranya yakni “Guardians of the Galaxy Vol. 2”, “Black Panther”, serta “Avengers: Infinity War”. Kaprikornus Marvel mungkin akan memakai cara yang sama untuk mempromosikan film “Black Widow” di San Diego Comic-Con.

Terlepas dari hal tersebut, ketika ini “Black Widow” sendiri tengah menjalani proses produksi. Proyek solo ini akan menerima label R-rated, yang membuatnya menjadi film pertama MCU dengan rating tersebut. Menilik dari alur dongeng yang mungkin saja akan dipenuhi agresi dan diwarnai kekerasan ala pertarungan para distributor spionase, rasanya tak heran jikalau “Black Widow” menerima label ini.

Selain Scarlett Johansson yang bakal kembali memerankan Black Widow alias Natasha Romanoff, film ini juga akan dibintangi oleh Rachel Weisz, Andre Holland, Florence Pugh, sampai David Harbour. Disutradarai oleh Cate Shortland, rencananya “Black Widow” sendiri akan tayang pada tahun 2020 mendatang.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *