Krystal F(X) Konfirmasi Bintangi Film Independen Perdana, Akting Hamil Di Luar Nikah

Krystal Didapuk Menjadi Pemeran Utama Bernama To Il, Mahasiswi Yang Hamil Di Luar Pernikahan. ‘Shouts Of A Father’ Kabarnya Akan Memulai Proses Syuting Pada Agustus Mendatang.

Krystal memang sudah bertahun-tahun berkarir di dunia akting drama. Namun, member f(x) itu tercatat gres sekali membintangi film berjudul “Unexpected Love” yang itu pun bukan produksi Korea Selatan melainkan Tiongkok.

Namun pada Kamis (11/7) kemarin, Krystal sukses menciptakan fansnya terkejut bahagia. Pasalnya idol kelahiran tahun 1994 itu belakang layar telah mengonfirmasi membintangi film independen untuk pertama kalinya bertajuk “Shouts of a Father” (judul terjemahan masih mampu diubah).

Tak tanggung-tanggung, Krystal didapuk menjadi bintang film utama berjulukan To Il. Karakter ini diceritakan sebagai seorang mahasiswa yang hamil sesudah terlibat percintaan penuh gairah dan pencariannya terhadap ayah kandungnya sebelum pernikahannya.

Dalam “Shouts of a Father”, To Il merupakan aksara yang ceroboh, garang dan berani melaksanakan apapun yang diinginkannya tanpa merasa terintimidasi oleh siapapun. Dia menjadi aksara yang tumbuh sesudah dihadapkan dengan tantangan terbesar dalam hidupnya adalah kehamilan dan pernikahan.

“Shouts of a Father” sendiri merupakan film debut bagi sutradara muda Choi Ha Na. Ini akan menjadi film keenam dari perusahaan produksi ATO sesudah “The World of Us”, “Yongsoon”, “Last Child” dan masih banyak lagi. “Shouts of a Father” kabarnya akan memulai proses syuting pada Agustus mendatang.

Sementara itu semenjak debut bersama f(x), Krystal sudah membintangi aneka macam proyek drama mulai dari “More Charming by the Day”, “High Kick: Revenge of the Short Legged”, “The Heirs”, “Bride of the Water God”, “Prison Playbook” sampai “The Player”. Krystal dalam waktu bersahabat juga akan muncul dalam reality show bersama kakaknya, Jessica Jung.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *