Mulan Jameela Sibuk Mikirin Konten, Sedang Ahmad Dhani Terlihat Makin Ceking Bikin Miris

Baru-baru ini Mulan Jameela sesumbar bahwa dirinya ingin melebarkan sayap ke dunia YouTube. Lewat Instagram pribadinya, Mulan sempat meminta saran pada para pengikutnya untuk mengisi konten menarik.

Jika Mulan sibuk dengan urusan tersebut, lain halnya sang suami, Ahmad Dhani yang masih harus menikmati keberadaannya di “hotel prodeo” alias penjara. Dhani masuk bui karena tersandung perkara pencemaran nama baik.

Nasib nahas yang menimpa Dhani itu pun menciptakan sahabat-sahabatnya menjadi iba. Hingga akhirnya, belum usang ini Ari Lasso dan Andra Ramadhan menyempatkan waktu untuk menjenguk Dhani.

Hal ini Ari bagikan lewat Instagram pribadinya. “Sehat selalu dan sgera manggung bareng lagi #arilasso #ahmadhani #andra #bestfriend. Photo by Pak Benny Kejaksaan Jkt Timur,” tulis Ari.

Dalam potret tersebut, Dhani tampak lebih ceking dari biasanya. Wajahnya juga tak lagi terlihat fresh mirip sedia kala. Sontak saja unggahan tersebut pribadi menuai bermacam-macam komentar netter.

Beberapa dari netter menilai bahwa Dhani seolah tengah tertekan. Mungkin kah Mulan tak lagi rajin menjenguknya dan lebih menentukan menyibukkan diri dengan urusan duniawi? Entah lah, yang niscaya dua fakta berkebalikan itu bikin netter miris.

Namun tetap, hujatan demi hujatan untuk Dhani masih terus bertebaran. Meski tak sedikit pula yang berharap Dhani selepas dari penjara kembali fokus pada industri musik.

“Waajah si botak tertekan tuh hahaha udh jarang dismperin bini ya om,” komen akun @ser. “Jangan main politik lagi, soalnya indahnya dunia musik tak seindah dunia politik,” seloroh akun @mrl. “Kurusan ya… Stress ya dlm sana ya om botak ckckcck apalgi bini sibuk ngurun duit mulu,” ujar akun @ant*.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *