Salmafina Diduga Pindah Agama Hebohkan Media, Taqy Malik Malah Santai Tanggapi ‘Godaan’ Cewek

Salmafina Sunan kembali menghebohkan media karena tampak menetapkan untuk pindah keyakinan. Asumsi itu semakin terlihat usai Salmafina tak ragu untuk membagikan ayat-ayat Injil di Instagram pribadinya, @salmafinasunan. Sang ayah, Sunan Kalijaga pun terang-terangan menyalahkan Taqy Malik atas keputusan putrinya.

Meski namanya ikut terseret dengan pemberitaan di media, Taqy terlihat tidak begitu peduli. Taqy tampak tetap melaksanakan acara sehari-harinya mirip biasa. Laki-laki berusia 22 tahun itu bahkan masih aktif memakai akun Instagram pribadinya, @taqy_malik.

Taqy bahkan tak segan-segan untuk merespon salah satu direct message (DM) yang dikirimkan oleh seorang followers wanita. Taqy membagikan tangkapan layar DM itu di Instagram Story pada Sabtu (13/7).

Seorang perempuan berhijab pemilik akun @j***ri tampak mengirim pesan kepada Taqy ketika subuh dan mengingatkan pria itu untuk segera menunaikan ibadah salat. Wanita itu mengingatkan bahwa salat subuh sempurna waktu akan mendatangkan banyak rezeki untuk Taqy.

Taqy memang ketika ini tengah sibuk menyebarkan bisnis pribadinya. Tujuh bisnis yang sedang ia geluti tampak ditunjukkan di biodata Instagram-nya. Bisnis masakan sampai travel tampak sedang digeluti oleh Taqy.

“Mas bangun.. Shubuh an,” tulis perempuan itu. “Biar perjuangan kau makin lancar dan sukses. Biar mampu berdiri taqychan building di tempat sudirman / kuningan,” harapnya kemudian.

Mantan menantu Sunan Kalijaga itu tampak berterima kasih karena menerima pinjaman dari followers-nya. Taqy bahkan mengungkapkan DM itu membuatnya semakin semangat memulai kegiatannya sehari-hari. Taqy juga memastikan bahwa ia sudah berdiri dan menunaikan salat subuh.

“Seneng liat doa yg membangun dan bikin semangat gini,” balas Taqy. “I’m here”, sambungnya menawarkan ia telah melaksanakan kewajibannya sebagai seorang muslim.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *