Desain Baru ‘Sonic The Hedgehog’ Dipastikan Tak Akan Kecewakan Fans

Berselang Dua Bulan Sejak Desain Ulang Sonic Dilakukan, Tim Miller Selaku Sang Produser Pun Mengklaim Bahwa Desain Baru Ini Dijamin Akan Membuat Para Penggemar Merasa Puas.

Kabar gres kembali tiba dari proyek live-action Paramount Pictures, “Sonic The Hedgehog”. Setelah mengumumkan penundaan waktu rilis, sekarang pihak produksi kembali menunjukkan update terbaru.

Sebelumnya Paramount Pictures sendiri memang menuai bermacam-macam kritik karena desain Sonic yang dinilai sangat buruk. Banyak yang menyebut bahwa abjad Sonic malah terlihat menakutkan dan tak mampu dikenali. Bahkan parahnya, ada pula yang memprediksi bahwa film “Sonic The Hedgehog” bakal flop alias gagal di pasaran balasan desain abjad landak biru tersebut.

Menanggapi bermacam-macam kritik yang tiba bertubi-tubi, kesudahannya pada bulan Mei kemudian sutradara “Sonic the Hedgehog”, Jeff Fowler, berjanji bahwa ia dan tim produksi akan mengubah abjad yang diubahsuaikan dari game SEGA tersebut. Namun rupanya, keputusan ini berakibat mundurnya agenda rilis “Sonic the Hedgehog”.

Kini, berselang dua bulan semenjak desain ulang Sonic dilakukan, Tim Miller selaku sang produser pun menyebutkan bahwa beliau telah melihat penampilan gres dari si landak biru. Dengan percaya diri, Tim mengklaim bahwa desain gres ini dijamin akan menciptakan para penggemar merasa puas. “Aku pikir para fans akan senang,” tuturnya.

Meski demikian, sampai sekarang Paramount Pictures sendiri masih enggan menunjukkan bocoran gres terkait desain anyar Sonic. Namun menyelidiki dari ucapan sang produser, sepertinya desain anyar ini patut ditunggu dan semakin menciptakan penasaran.

Di sisi lain, film live-action ini akan dibintangi oleh Ben Schwartz sebagai pengisi bunyi Sonic, di mana ia kemudian membangun korelasi dengan Tom Wachowski yang diperankan oleh James Marsden.

Sementara itu, sang villain adalah Dr. Robotnik sendiri akan diperankan oleh pemain film kawakan Jim Carrey. Robotnik digambarkan sebagai ilmuwan asing dan musuh turun-temurun Sonic. Berdasarkan abjad dalam game, Robotnik digambarkan selalu berusaha untuk menguasai dunia dan melaksanakan segala cara untuk melawan Sonic.

Film ini awalnya bakal dirilis pada 15 November 2019, namun kemudian diundur sampai 14 Februari 2020 mendatang.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *