Millie Bobby Brown Bantah Gabung Di ‘The Eternals’

Melalui Siaran Live Di Instagram, Aktris ‘Godzilla: King Of The Monsters’ Tersebut Menjawab Pertanyaan Penggemar Seputar Keterlibatannya Di Proyek Baru MCU.

Millie Bobby Brown rupanya membantah keterlibatannya di film “The Eternals” besutan Marvel Studios. Sebelumnya, aktris “Stranger Things” ini memang sempat santer dikabarkan bakal ambil bab di proyek terbaru MCU tersebut.

Dilansir Aceshowbiz pada Sabtu (13/7), aktris belia ini membantah rumor tersebut ketika sesi tanya jawab dengan penggemar ketika live Instagram. Dengan tegas aktris berusia 15 tahun tersebut menyampaikan bahwa ketika ini ia tidak terlibat di film “The Eternals”.

“Semua orang berpikir saya akan berperan dalam film Marvel. Tidak ada yang saya ketahui. Aku dan keluarga tidak tahu. Makara saya hanya ingin memberi tahu semua orang‚Ķ. untuk ketika ini tidak,” tutur Millie.

Meski demikian, sepertinya bukan hal yang tidak mungkin apabila nantinya aktris “Godzilla: King of the Monsters” tersebut turut terlibat di proyek ini. Terlebih, Marvel sendiri memang masih konsisten tutup verbal untuk menjaga kerahasiaan proyek mereka, termasuk duduk perkara casting.

Sementara itu, meskipun informasi mengenai casting belum banyak dibagikan, namun Marvel sudah menggaet Angelina Jolie, Richard Madden, Ma Dong Seok, Salma Hayek, serta bintang film “The Big Sick”, Kumail Nanjiani, untuk bergabung dalam proyek ini.

Angelina Jolie sendiri akan didapuk sebagai pemeran utama dalam proyek yang rencananya dirilis pada tahun 2020 ini. Aktris “Maleficent: Mistress of Evil” tersebut bakal memerankan aksara berjulukan Sersi. Karakter ini digambarkan sebagai bab dari The Eternals yang tidak takut untuk berbaur dengan insan biasa.

Di sisi lain, sebagai informasi tambahan, dongeng “The Eternals” sendiri diciptakan oleh komikus Jack Kirby dan sangat menyerupai dengan “Guardians of the Galaxy”. “The Eternals” diciptakan oleh para Celestials dan merupakan ras makhluk kosmik yang berpengaruh yang telah ada di selama jutaan tahun. Eternals mempunyai kekuatan luar biasa dan umur panjang yang menciptakan mereka mempunyai kekuatan jauh di atas insan biasa.

Cerita yang diubahsuaikan dari komik rilisan tahun 1976-2009 ini akan disutradarai oleh Chloe Zalo. Sutradara kondang ini dikenal luas usai berhasil membesut karya-karya gemilang menyerupai “The Rider”, serta “Songs My Brothers Taught Me”. Chloe Zalo juga akan berkolaborasi dengan Matthew dan Ryan Firpo yang akan menjadi penulis naskah di film ini. Proyek ini kabarnya bakal dirilis pada 2020 nanti, bersama dengan “Black Widow” serta “Shang-Chi”.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *