Viral Video ‘Serangan’ Penonton Film ‘Dua Garis Biru’ Di Pekalongan, Sampai Ada Yang Terjatuh

Puluhan Penonton Film ‘Dua Garis Biru’ Tampak Bersiap Di Depan Pintu Bahkan Sebelum Bioskop Dibuka. Perekam Video Juga Sempat Mengkhawatirkan Pintu Bioskop Bisa-Bisa Jebol Saking Ramainya.

Film “Dua Garis Biru” mulai tayang semenjak 11 Juli lalu. Dibintangi Zara JKT48 dan Angga Aldi Yunanda, karya pertama Gina S. Noer sebagai sutradara tersebut sempat menuai kontroversi alasannya adalah mengangkat tema sampaumur yang hamil di luar nikah. Namun, hal itu rupanya tak mengurangi antusias penonton untuk menyaksikan film “Dua Garis Biru”.

Baru-baru ini, beredar sebuah video yang menampilkan antusias puluhan sampaumur yang menunggu di luar pintu bioskop alasannya adalah masih tutup. Ketika pintu bioskop dibuka oleh petugas, sampaumur yang didominasi wanita itu tampak berhamburan masuk untuk membeli tiket. Bahkan, beberapa sampaumur tampak terjatuh alasannya adalah terdorong sampaumur lain yang berlarian sambil berteriak.

“Yang lagi viral, crazy hype show pertama @duagarisbirufilm kemarin. Ada yang tahu ini di mana?” tulis akun @bicaraboxoffice. “Di pekalongan @xxipekalongan,” balas seorang netizen dan dibenarkan oleh yang lain.
Kehebohan ini sempat menciptakan perekam video takut apabila pintu bioskop akan jebol alasannya adalah “serangan” sampaumur tersebut. Usut punya usut, video itu diambil di salah satu bioskop di Pekalongan ketika hari pertama film “Dua Garis Biru” mulai tayang.

Film “Dua Garis Biru” sendiri mencatat rekor jumlah penonton 178.010 di hari pertama penayangannya. Akun resmi @duagarisbirufilm sempat memberikan rasa terima kasihnya kepada penonton yang telah mengapresiasi karya mereka. “Terima kasih atas apresiasi penonton di hari pertama tayang,” tulis akun @duagarisbirufilm pada Jumat (12/7).

Trailer film “Dua Garis Biru” yang diunggah Starvision Plus pada 25 Mei kemudian pun sudah ditonton lebih dari 8,8 juta pengguna YouTube hingga ketika ini. Melihat antusiasme tersebut, “Dua Garis Biru” dibutuhkan mampu menjadi salah satu film Tanah Air yang menembus 1 juta penonton. Sudah nonton, guys? Jangan hingga ketinggalan ya!

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *