Harry Styles Diincar Perankan Prince Eric Di ‘The Little Mermaid’, Setuju?

Kemampuan Pelantun ‘Sign Of The Times’ Ini Untuk Berakting Sekaligus Bernyanyi Tentunya Menjadi Pertimbangan Utama Kenapa Disney Mengincarnya Untuk Memerankan Eric.

Beragam kritik soal terpilihnya Halle Bailey sebagai pemeran Princess Ariel di proyek live-action “The Little Mermaid” memang masih bergulir. Akan tetapi, Disney sendiri seolah sama sekali tak ambil pusing dan justru melanjutkan proses casting untuk mencari pemeran abjad lainnya.

Yang terbaru, studio raksasa tersebut dikabarkan tengah mengincar Harry Styles untuk memerankan abjad Prince Eric dalam proyek ini. Dilansir Variety pada Rabu (17/7), personel One Direction tersebut dirumorkan sedang dalam tahap perundingan dengan Disney.

Dalam dongeng “The Little Mermaid”, Prince Eric yaitu insan yang diselamatkan Ariel saat karam di laut. Karena Ariel ingin bisa bertemu kembali dengan sang pangeran, maka ia nekat menukar suaranya yang merdu dengan sepasang kaki lewat penyihir jahat Ursula.

Jika menyelidiki dari kemampuan akting sekaligus bernyanyi yang dimiliki Harry, tentunya Disney tak main-main dalam memilih siapa saja pemeran yang mereka tawari untuk bergabung. Terlebih “The Little Mermaid” sendiri dipastikan bakal kembali menampilkan soundtrack-soundtrack versi animasinya.

Di sisi lain, kiprah Harry dalam industri perfilman sendiri memang bisa dibilang cukup diakui sejak ia membintangi film “Dunkirk”. Bahkan sebelumnya, pelantun “Sign of the Times” tersebut sempat bersaing dengan jajaran pemain film muda mirip Ansel Elgort, Miles Teller, sampai Austin Butler untuk memerankan abjad Elvis Presley dalam film biopiknya. Namun sayangnya, tugas tersebut telah resmi diberikan pada Austin.

Jika Harry baiklah untuk bergabung, maka ia akan menambah daftar para pemain film dan aktris yang terlibat dalam proyek ini. Mulai dari Halle Bailey, kemudian Melissa McCarthy yang akan memerankan Ursula, sampai Awkwafina dan Jacob Tremblay yang didapuk sebagai pengisi bunyi Scuttle serta Flounder.

Terlepas dari hal ini, kisruh pemilihan Halle sebagai Ariel sendiri masih terus menjadi bahasan hangat. Namun sebelumnya sutradara Rob Marshall sendiri mengklaim bahwa Halle yaitu aktris yang paling cocok untuk memerankan sosok Ariel. Menurutnya, aktris berusia 19 tahun ini mempunyai semua kriteria yang menjadi pertimbangan untuk memerankan sosok sang little mermaid.

“Setelah sebuah pencarian ekstensif, sangat terperinci bahwa Halle mempunyai kombinasi langka antara semangat, hati, jiwa muda, kepolosan, dan substansi, plus sebuah bunyi menyanyi yang indah,” ungkap sang sutradara. “Semua kualitas intrinsik yang diharapkan untuk memainkan tugas ikonik ini,” lanjutnya.

Pemilihan Halle sebagai sang pemeran utama ini tentunya sesuai dengan rumor yang beredar belakangan. Diketahui, Disney kabarnya menetapkan untuk mengadaptasi kisah dongeng klasik “The Little Mermaid” dengan gaya yang berbeda. Pasalnya, live-action yang terinspirasi dari buku karangan Hans Christian Andersen tersebut bakal menampilkan sosok Princess Ariel sebagai perempuan keturunan kulit hitam.

Bagaimana menurutmu? Setuju jikalau Harry Styles memerankan Prince Eric dan menjadi pasangan dari Halle Bailey?

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *