Park Seo Joon Sebut Kostum Pendeta Di ‘The Divine Fury’ Terlalu Ketat

‘The Divine Fury’ Menceritakan Pertarungan Melawan Kekuatan Jahat Yang Mendatangkan Malapetaka Di Dunia Manusia. Film Ini Akan Dirilis Pada 31 Juli Mendatang.

Park Seo Joon ketika ini masih disibukkan dengan proses promosi film terbarunya “The Divine Fury”. Aktor kelahiran tahun 1988 itu belum usang ini hadir menjadi bintang tamu SBS Power FM “Park Sun Young’s CineTown”.

Di salah satu momen, Park Seo Joon membahas hal terberat yang tidak terduga akan ia alami ketika syuting “The Divine Fury”. Menariknya hal berat itu terjadi alasannya kostum pendeta yang harus ia kenakan.

“Kostum pendeta terlalu kekat. Karena kerahnya pas dan tertutup, sudah niscaya menyesakkan (saat harus menjalani adegan pertarungan di ‘The Divine Fury’),” ungkap Park Seo Joon.

Meski begitu, Park Seo Joon mengungkap ada manfaat dari menggunakan kostum pendeta. “Seperti halnya perilaku dan perubahan teladan pikir laki-laki ketika menggunakan setelan jas, kostum pendeta sudah niscaya punya imbas yang sama. Itu mengubah teladan pikir dan perspektifku,” sambung Park Seo Joon.

“The Divine Fury” sendiri menceritakan Yong Hoo (Park Seo Joon), petarung juara yang mendadak menerima luka yang tidak mampu dijelaskan di telapak tangannya. Saat mencari tahu luka apa itu, ia bertemu pendeta Ahn (Ahn Sung Ki), seorang pengusir setan dari Vatikan.

Bersama-sama, Yong Hoo dan pendeta Ahn alhasil bergabung dalam perang melawan kekuatan jahat yang berpengaruh yang mendatangkan malapetaka di dunia manusia. “The Divine Fury” akan dirilis pada 31 Juli mendatang.

Sementara itu, Park Seo Joon sehabis menuntaskan promosi “The Divine Fury” bakal eksklusif disibukkan dengan proses syuting “Itaewon Class”, drama JTBC yang diubahsuaikan dari webtoon terkenal berjudul sama. Nantikan terus info terbarunya di sini ya.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *