Trailer ‘Ad Astra’ Brad Pitt, Film Fiksi Ilmiah Yang Tampilkan Kehidupan Lain Di Luar Angkasa

‘Ad Astra’ Akan Menceritakan Tentang Karakter Roy McBride, Yang Terlibat Dalam Sebuah Misi Luar Angkasa Untuk Mencari Sang Ayah, Clifford McBride, Yang Menghilang Selama 20 Tahun.

Selain berperan di “Once Upon a Time in Hollywood” isyarat sutradara Quentin Tarantino, bintang film ganteng Brad Pitt diketahui siap menyapa penggemar dengan filmnya yang lain di tahun ini, “Ad Astra”.

20th Century Fox sendiri gres saja meluncurkan trailer terbaru dari proyek fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Ethan Gross tersebut. Trailer ini diluncurkan pada 18 Juli, bertepatan dengan gelaran hari pertama San Diego Comic-Con.

Trailer anyar berdurasi 2 menit 23 detik ini mampu dibilang menampilkan garis besar kisah yang akan diusung dalam “Ad Astra”. Cuplikan ini menampilkan Brad Pitt yang berperan sebagai Roy McBride, seorang insinyur di angkatan darat yang ikut dalam sebuah misi luar angkasa. Misi ini bertujuan untuk mencari tahu misteri wacana hilangnya ayah Roy.

Ayah Roy, Clifford McBride, yang diperankan oleh bintang film kawakan Tommy Lee Jones merupakan pilot luar angkasa yang ditugaskan untuk mencari ilmu pengetahuan wacana luar angkasa. Namun sayangnya Clifford tidak pernah kembali.

Dalam trailer ini, terlihat terang bahwa setting “Ad Astra” bukan dari masa sekarang, melainkan di masa depan. Hal tersebut mampu dilihat dari adanya orang-orang yang berinteraksi dengan hologram, juga adanya kehidupan di bulan.

Dari sinopsis resmi yang dibagikan, “Ad Astra” akan menceritakan wacana aksara Clifford McBride yang pergi meninggalkan Bumi dan anaknya untuk sebuah misi mencari kehidupan di planet Neptunus. Dan sang anak yang berjulukan Roy McBride kemudian pergi mencarinya sehabis 20 tahun berlalu. Perjalanan Roy akan mengungkap diam-diam wacana eksistensi insan di alam semesta.

Selain Brad Pitt dan Tommy Lee Jones, film ini juga akan dibintangi oleh Ruth Negga, Liv Tyler, dan Donald Sutherland. Brad Pitt sendiri juga memproduseri film ini bersama dengan Dede Gardner, Jeremy Kleiner, James Gray, Anthony Katagas, Rodrigo Teixeira dan Arnon Milchan. “Ad Astra” awalnya akan dirilis pada Januari ini, namun kemudian diundur hingga 20 September mendatang.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *