Ibunda Nagita Main Bareng Cucu, Kartu Kredit Rieta Amilia Disorot Gara-Gara Cuma Dimiliki Miliarder

Putri Marsha Tengker Terlihat Mengeluarkan Kartu Kredit Milik Rieta Amilia Di Video Berikut Ini. Rupanya, Kartu Kredit Berdesain Mewah Tersebut Tak Dimiliki Oleh Sembarangan Orang.

Nagita Slavina sudah dikenal luas sebagai salah satu artis terkaya Tanah Air. Bukan hanya dari pekerjaannya sebagai seorang artis, istri Raffi Ahmad tersebut mempunyai sejumlah bisnis yang sukses.

Selain Nagita, sang bunda yang berjulukan Rieta Amilia pun sering kali menjadi sorotan publik, terutama soal harta kekayaannya yang melimpah. Apalagi Rieta juga diketahui mempunyai sejumlah bisnis, mulai dari rumah produksi Frame Ritz sampai resor glamor di Bali.

Belum usang ini, Rieta terlihat mengasuh cucunya dari Marsha Tengker yang berjulukan Ansara Maisadipta Tamin. Dalam video yang beredar di media sosial, Ansara terlihat bermain dengan handphone milik Rieta. Namun, Ansara malah mengambil kartu kredit berdesain glamor yang terselip di cover handphone Rieta tersebut.

“Kok cerdik ya yang diambil kartunya, lho. Tahu ya kartunya ya?” ujar seorang perempuan yang mengasuh Ansara. “Ini Ansara masih kecil mainannya kartunya Teita (sapaan dekat Rieta) lho, yang banyak isinya. Tahu ya Ansara ya?”

Tampaknya kartu kredit Rieta tersebut berjenis American Express Platinum, dan hanya mampu dimiliki oleh orang-orang yang berpenghasilan fantastis. Syarat untuk mampu mempunyai kartu kredit tersebut yaitu pengeluaran selama setahun sekitar USD250 ribu, atau Rp3,7 miliar. Bukan hanya itu, uang registrasi kartu kredit tersebut juga mencapai USD5 ribu atau Rp74 juta, dan biaya tahunan sebesar USD2,5 ribu atau Rp37 juta.

Sontak para netter pun kian “meratapi kemiskinan” mereka sehabis melihat kartu kredit milik Rieta. Kendati begitu, mereka memperlihatkan kebanggaan untuk Rieta yang tetap sederhana dan tak sombong meski tajir melintir.

“Seketika itu jiwa kemisqiuenanku menjerit,” tulis akun @ap.sti29. “Apalah saya yg cuman ada ktp dan sim tok di dompet,” imbuh akun @novyash.id. “Apalah saya kartunya member minimarket,” sahut akun @da*sh.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *