Vanessa Angel Tulis Pesan Menyentuh Ke Mantan Kekasih, Bentuk ‘Mikrofon’ Bikin Otak Ngeres

Meski Sudah Tak Lagi Berpacaran, Vanessa Angel Tetap Berhubungan Baik Dengan Bibi Ardiansyah. Bahkan, Vanessa Menuliskan Pesan Yang Menyentuh Dan Bernyanyi Untuk Bibi.

Vanessa Angel ternyata masih tak lepas dari kontroversi sesudah bebas dari penjara. Seperti diketahui, Vanessa terlibat masalah prostitusi online dan divonis 5 bulan penjara sebab berbagi konten pornografi.

Kali ini, Vanessa kembali menjadi sorotan publik ketika ia mengungkapkan perasaannya kepada sang mantan kekasih, Bibi Ardiansyah. Aktris berusia 27 tahun tersebut mengunggah foto Bibi di Instagram pada Sabtu (20/7), serta menuliskan pesan menyentuh.

“Dedicated to you mas @bibliss, Terima kasih udah nemenin aku, support saya & bahkan ngurusin saya mirip saya ini keluarga mu,” tulis Vanessa di bab keterangan Instagram. “Kita berteman baik terus ya mas, arahin saya ke jalan yg lebih baik lagi & jgn lupa juga Ingetin saya buat ibadah dan bersyukur terus ya mas‚Ķ”

Lebih lanjut, Vanessa berpamitan dengan meminta maaf kepada Bibi serta mendoakannya menerima pasangan yang baik. Bahkan, Vanessa juga menyanyikan sebuah lagu untuk Bibi melalui video di postingan tersebut.

“Maafin vanessa msh byk salah, biar kau menemukan pasangan hidup yg baik untuk dirimu dan keluargamu,” lanjut Vanessa. “Selamat ulang tahun juga untuk mamamu hari ini, ibu yg baik yg mampu ngegedein anak kaya kamu, anak yg selalu dicintai oleh lingkungan sekitarmu dimanapun kamu. Slide ke 2 itu lagu untuk kau sahabatku. Aku pamit ya.”

Akan tetapi, agresi Vanessa ketika bernyanyi menciptakan warganet menyoroti sebuah alat yang digunakan sebagai mikrofon. Banyak yang salah menduga mikrofon yang digunakan Vanessa yakni alat bantu seks. Namun, alat tersebut ternyata digunakan untuk membersihkan komedo.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *