Penulis ‘Avengers: Endgame’ Konfirmasi Gamora Selamat Dari Snap Tony Stark

Duo Penulis ‘Avengers: Endgame’, Christopher Markus Dan Stephen McFeely, Mengatakan Kemungkinan Besar Nasib Gamora Akan Diperlihatkan Di ‘Guardians Of The Galaxy Vol.3’.

Para penggemar yang sudah menyaksikan “Avengers: Endgame” tentunya paham benar bahwa sosok Gamora (Zoe Saldana) tak lagi ditampilkan pasca Iron Man (Robert Downey Jr.) menjentikkan Infinity Stones untuk memusnahkan Thanos (Josh Brolin) dan pasukan Black Order.

Terkait eksistensi sosok Gamora ini, banyak penggemar yang menjadikannya sebagai materi perdebatan. Banyak yang mengaku yakin kalau bekerjsama Gamora masih hidup dan tidak menjadi korban dari jentikan Infinity Stones. Namun ada pula yang meyakini kalau love-interest Peter Quill (Chris Pratt) tersebut telah menjadi debu.

Menanggapi hal ini, akibatnya duo penulis “Avengers: Endgame”, Christopher Markus dan Stephen McFeely, pun buka suara. Saat hadir dalam program San Diego Comic-Con pada 20 Juli lalu, keduanya menjelaskan bagaimana nasib Gamora pasca snap yang dilakukan oleh Tony.

Secara mengejutkan, duo penulis ini menyampaikan bahwa Gamora selamat dari snap tersebut. Sejauh yang mereka ketahui, Gamora menyelinap pergi, dan keduanya juga berharap alur ceritanya akan berlanjut di film “Guardians of the Galaxy Vol. 3” yang akan digarap oleh James Gunn.

Yang harus dicatat yaitu bahwa Gamora versi 2014 ini tak mempunyai ikatan emosional dengan para superhero lainnya. Pasalnya dalam realitasnya di masa lalu, Gamora yang kini belum pernah bertemu Peter Quill dan belum bergabung dengan anggota Guardians of the Galaxy.

Sementara itu, bekerjsama instruksi terkait Gamora yang masih bertahan hidup ini sempat diucapkan oleh duo sutradara Anthony dan Joe Russo. Dalam sebuah sesi wawancara untuk mempromosikan perilisan ulang “Avengers: Endgame” beberapa waktu lalu, keduanya menyebut bahwa snap yang dilakukan oleh Tony bertujuan untuk menghapus kejahatan.

“Intinya yaitu Tony ingin menghapus semua kejahatan. Apakah Gamora itu jahat atau cuma musuh biasa? Apakah beliau masih hidup? Siapa yang tahu, itu yaitu dongeng untuk lain waktu.” jawab Joe Russo kala itu, yang kembali menunjukkan teka-teki baru.

Anthony pun lantas menyahut ucapan Joe, dimana ia mengklaim bahwa Gamora tidak lagi menjadi bab dari pasukan Thanos. “Jika Tony ingin menyingkirkan Thanos dan seluruh pasukannya, bukankan Gamora sudah tidak lagi menjadi bab dari pasukan Thanos?” timpalnya.

Terlepas dari hal tersebut, yang niscaya nasib Gamora kemungkinan besar akan terkuak di “Guardians of the Galaxy Vol. 3” mendatang. Jika karakternya kembali dimunculkan, tentunya ini akan menjadi sebuah kejutan besar.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *