Umay Shahab Sempat Kesulitan Mendalami Peran Di Film ‘Mahasiswi Baru’, Kenapa?

Kendati Sempat Kesulitan, Umay Shahab Mengaku Beruntung Karena Dapat Beradu Akting Dengan Dua Artis Peran Senior Dalam Film ‘Mahasiswi Baru’. Tayang Mulai 8 Agustus Mendatang.

Umay Shahab mengungkapkan bahwa banyak pesan yang disampaikan oleh film “Mahasiswi baru”. Secara garis besar, film yang disutradarai Monty Tiwa itu menceritakan perihal seorang mahasiswi gres dengan usia yang tak biasa. Ia harus cepat mengikuti keadaan dengan lingkungan kampus dan teman-teman yang berbeda usia sangat jauh.

“Selain filmnya lucu dan berbeda dari dongeng lainnya, film ‘Mahasiswi Baru’ juga punya makna yang bagus,” ujar Umay Shahab. “Bahwa berguru itu enggak ada batasan usia.”

Mantan artis cilik itu juga merasa banyak bekal yang mampu dia dapatkan dari menjalani syuting film produksi MNC Pictures tersebut. Umay rupanya berguru banyak perihal lingkungan kampus.

“Buat gue yang beneran mau jadi mahasiswa baru, bahagia banget main di film ‘Mahasiswi Baru’. Bisa melihat bagaimana mereka belajarnya, bersosialisasi, berorganisasi,” tutur Umay. “Ini pengalaman gres sebagai calon mahasiswa.”

Umay memang merasa kesulitan di awal syuting karena dia sama sekali belum pernah menjadi seorang mahasiswa dalam kehidupan nyata. Namun sehabis melaksanakan riset serta menerima masukan dan aba-aba dari sutradara, Umay mampu mengikuti kiprahnya sesuai dengan skenario yang sudah dia baca.

“Yang susah itu mendalami abjad sebagai bau kencur di lingkungan gres dan tekanan dari senior,” imbuh Umay. Hal lain yang membuatnya merasa beruntung sebagai seorang artis muda yaitu mampu beradu akting dengan pemain senior.

“Yang paling bahagia yaitu beradu akting dengan pemain senior, Om Slamet Rahardjo dan Oma Widyawati,” tutup Umay. “Banyak banget ilmu dan pembelajaran selama beradu akting.”

Selain Umay Shahab, film “Mahasiswi Baru” juga dibintangi pemain drama dan aktris kenamaan mirip Morgan Oey, Mikha Tambayong, Sonia Alyssa, serta beberapa artis lainnya. Film tersebut direncanakan mulai tayang pada 8 Agustus mendatang.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *