Big Hit Kembali Dituduh Anak Tirikan V Gara-Gara Film BTS ‘Bring The Soul’

Film ‘Bring The Soul’ Bakal Menampilkan Momen Eksklusif BTS Di Tur Konser Dunia ‘Love Yourself’. Film Ini Akan Dirilis Mulai 7 Agustus Mendatang Di Bioskop Berbagai Negara.

BTS (Bangtan Boys) sebentar lagi bakal menyapa penonton bioskop lewat film “Bring the Soul: The Movie”. Meski masih cukup usang gres akan dirilis, film ini sudah disambut antusias oleh ARMY (sebutan fans BTS).

Namun, ARMY baru-baru ini melayangkan protes pada Big Hit Entertainment. Hal tersebut sebab mereka menemukan nama V tidak diikutsertakan dalam daftar pemain drama “Bring the Soul: The Movie” yang ditulis pada website resmi Vox Cinemas.

ARMY pun dikala ini tengah menumpahkan kemarahan dan frustrasinya. Pasalnya ini bukan pertama kalinya bagi idol kelahiran tahun 1995 itu seolah dianak tirikan oleh Big Hit Entertainment.

“#Taehyung #V Mengapa selalu V? Meski itu di Weibo atau Twitter atau dvd, ada kebocoran dan kesalahan. Dan apa yang terjadi kali ini? Mengapa begitu, mengapa selalu V yang tidak diikutsertakan setiap saat. Tolong perbaiki semua kesalahan ini sekaligus. @bts_bighit @voxcinemas,” tulis seorang fans.

“@voxcinemas! Ada kesalahan di situs web kalian dengan meninggalkan salah satu member BTS berjulukan V, Kim Taehyung. Grup itu terdiri dari 7 bukan 6 member, berharap kalian segera memperbaikinya dengan cepat @BigHitEnt @bts_bighit,” sambung yang lain.

Sebelumnya pada Januari lalu, V juga tidak diikutsertakan dalam tribute untuk BTS di penghargaan Gaon Chart Music Awards 2019. Wajah V juga pernah tidak diikutsertakan oleh Big Hit Entertainment dalam promosi BTS yang lain.

Sementara itu, “Bring the Soul: The Movie” bakal menampilkan momen langsung BTS di tur dunia “Love Yourself” mulai dari cuplikan di diam-diam sampai percakapan intim antara member di hari sehabis mereka menuntaskan tur di Paris. Film ini akan dirilis mulai 7 Agustus mendatang.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *