Russo Brothers Sebut Keanu Reeves Cocok Perankan Superhero Ini Di MCU

Belakangan Ini Kevin Feige Selaku Bos Marvel Studios Memang Dikabarkan Sedang Berusaha Keras Mencarikan Karakter Yang Cocok Untuk Keanu Reeves Di Franchise MCU.

Para fans setia film-film Marvel Cinematic Universe (MCU) tentunya paham benar kalau nama Keanu Reeves santer dikabarkan sebagai salah satu pemain film yang tengah gencar didekati Marvel Studios.

Belum usang ini, laporan terbaru menyebut bahwa Kevin Feige selaku bos Marvel Studios sedang berusaha keras mencarikan abjad yang cocok untuk Keanu. Bos Marvel ini tak segan membocorkan berita bahwa pihaknya memang sedang berdiskusi dengan sang aktor. Bahkan ia mengklaim bila Marvel selalu menyampaikan bermacam-macam tugas pada Keanu ketika mereka menciptakan proyek baru.

Menanggapi hal ini, duo sutradara Russo Brothers pun mempunyai saran yang tepat untuk tugas Keanu bila nantinya bergabung dengan MCU. Hal ini diungkapkan keduanya dalam sesi wawancara dengan Kevin Smith dari IMDb belum usang ini.

“Itu pertanyaan yang bagus,” jawab Anthony Russo. Ia lantas menyebut bahwa Keanu mampu memainkan tugas apapun dan tak terbatas menyelidiki dari kualitasnya sebagai aktor. “Peran yang mampu ia mainkan tidak terbatas.”

Namun ketika Kevin Smith menyampaikan apakah Keanu Reeves pantas bila berperan sebagai Marc Spector alias Moon Knight, Joe pun kemudian menyampaikan bila ia baiklah dengan pilihan tersebut. “Benar, itu pilihan yang sangat bagus,” jawabnya.

Selain Russo Brothers, beberapa waktu kemudian Dan Slott yang merupakan penulis “The Amazing Spider-Man” dan “Fantastic Four” pun turut menyampaikan sarannya ihwal tugas apa yang cocok dimainkan oleh Keanu. Melalui akun Twitter pribadinya, Dan Slott juga menyebut bahwa Keanu cocok memerankan abjad Moon Knight dalam seri komik “Marc Spector: Moon Knight”.

Tentunya bukan tanpa alasan Dan Slott menyarankan abjad ini untuk dibawakan Keanu. Pasalnya sebelumnya Kevin Feige sendiri sempat menyampaikan bocoran bahwa Moon Knight sedang dipertimbangkan masuk ke dalam lingkup MCU, beserta tokoh superhero lainnya.

Bahkan, abjad ini juga hampir diperkenalkan di serial TV “Iron Fist” season 2, namun dikesampingkan demi Typhoid Mary. Dengan abjad yang masih bebas untuk diadaptasi, mungkin ini mampu menjadi perkenalan tepat Keanu Reeves ke dalam lingkup MCU.

Di sisi lain, nama Keanu Reeves sendiri memang sedang melambung tinggi di tahun 2019 ini. Aktor ganteng ini tercatat bermain dalam tiga film sekaligus, mulai dari “John Wick: Chapter 3 – Parabellum”, “Always Be My Maybe”, sampai menjadi pengisi bunyi di “Toy Story 4”. Oleh alasannya adalah itu, rasanya tak heran bila pemain film berusia 54 tahun ini menjadi sorotan studio-studio besar.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *