Deddy Corbuzier ‘Hantam’ Komika Ini Tanpa Ampun, Ribuan Pujian Malah ‘Menghantui’

Karier Deddy Corbuzier di dunia hiburan makin usang kian menjulang. Hal ini bermula dikala Deddy tak lagi tampil menjadi seorang pesulap dan lebih menentukan menjadi seorang presenter.

Namun, Deddy belum cukup puas hanya dengan menjadi presenter. Ia pun melebarkan sayapnya ke dunia YouTube. Dengan kekritisannya dalam berpikir, Deddy kesudahannya menjadi YouTuber yang gemar membagikan video-video edukasi.

Sukses menjadi YouTuber, sekarang Deddy justru merambah ke dunia stand up comedy. Tak “kaleng-kaleng”, Deddy bahkan diketahui telah mengikuti “Jicomfest 2019” alias Jakarta Indonesia Comedy Festival yang belum usang ini digelar.

Begitu tampil di atas panggung, Deddy dengan gaya “sombongnya” beri “hantaman” tanpa ampun pada komika Pandji Pragiwaksono. Kali ini Deddy menyinggung mengenai perolehan penonton film garapan Pandji.

“Pernah buat film, yang judulnya yaitu ‘Partikelir’. Penontonnya berapa? 198 ribu orang. Itu bahasa Indonesianya jeblok,” ujar Deddy Corbuzier. “Subscriber YouTube gue 5,5 juta dengan penonton paling sedikit 900 ribu.”

“Lebih baik itu film lu kasih gue, gue tayangin di YouTube gue. Maka kita akan menerima penonton 1 juta lebih. Dan smart people kesudahannya lihat, ternyata ada video buruk di YouTube-nya Deddy Corbuzier,” sambungnya.

Melihat tayangan tersebut, netter pun pribadi ramai meninggalkan bermacam-macam komentar. Tawa riang dari mereka auto memadati kolom komentar dalam video cuplikan yang diunggah Deddy itu.

“Kesombongan” Deddy ternyata tak menciptakan dirinya jadi bulan-bulanan. Justru kebanggaan demi kebanggaan terus mengalir untuk bapak satu anak tersebut.

“Bener banget kata orang om deddy ini serakah….semua pekerjaan di babat…mulai sulap,nge-host,motivator,sampe stand up pun mampu ngalahin panji. OTW pindah negara saya yg gk ada orang multi talentnya…. Sapa mau ikut??” puji akun @dick. “Alhamdulillah Pecahhhh!!! Pantesan, sebulan ini di roasting. Biar mampu roasting orang dengan baik,” timpal akun @deli.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *