Poster Baru ‘Maleficent: Mistress Of Evil’ Tampilkan Semua Karakter Utama

Poster Terbaru Film ‘Maleficent: Mistress Of Evil’ Ini Rupanya Menampilkan Sejumlah Karakter Yang Sebelumnya Belum Pernah Dimunculkan Dalam Trailer Maupun Teaser.

Setelah merilis trailer perdana pada Juli lalu, sekarang Disney pun rupanya makin gencar membagikan bermacam-macam promo untuk proyek terbaru mereka, “Maleficent: Mistress of Evil”. Tak terkecuali merilis poster terbaru yang menampilkan para huruf utama di sekuel “Maleficent” ini.

Kembali mengusung nuansa yang sama dengan promo sebelumnya, poster kali ini lagi-lagi menampilkan latar putih yang cukup kontras dengan gambar utamanya. Dalam poster ini, tampak para huruf kunci mirip Maleficent yang kembali diperankan oleh Angelina Jolie, Princess Aurora (Elle Fanning), serta jajaran pemeran lainnya.

Karakter lain yang dimunculkan dalam poster ini di antaranya ialah Sam Riley sebagai Diaval, kemudian Michelle Pfeiffer sebagai Ratu Ingrith. Ada pula Chiwetel Ejiofor yang muncul sebagai Connal. Sedangkan pemeran Harris Dickinson akan mengambil alih tugas Pangeran Phillip, sebab pemeran di film sebelumnya, Brenton Thwaites tidak kembali untuk sekuel yang akan datang.

Kisah “Maleficent: Mistress of Evil” sendiri masih akan berfokus pada peri berpengaruh berjulukan Maleficent. Sekuel ini akan mengambil setting waktu beberapa tahun sehabis kejadian yang terjadi di film pertama.

Film live-action mengenai dongeng “Sleeping Beauty” dari perspektif villain ini akan mengeksplorasi kisah sang peri bertanduk dan Aurora dikala mereka membentuk aliansi dan menghadapi musuh gres dalam usaha mereka untuk melindungi bangsa Moor serta makhluk aneh yang tinggal di dalamnya.

Sekuel ini juga masih menceritakan kekerabatan rumit antara Maleficent dengan Aurora yang akan segera mengambil takhta ayahnya dan menjadi seorang Ratu. Film ini juga digadang-gadang bakal menampilkan bumbu romansa pada sosok Maleficent.

Di sisi lain, sebelumnya Disney diketahui telah memajukan agenda rilis proyek ini sampai tujuh bulan lebih awal. Jika sebelumnya “Maleficent: Mistress of Evil” direncanakan rilis pada 29 Mei 2020, sekarang film tersebut siap menyapa penggemar lebih dini pada 18 Oktober 2019.

Dengan perubahan agenda tayang ini, tentunya “Maleficent: Mistress of Evil” harus bersiap melawan sederet film favorit lainnya di box office yang mengincar tanggal rilis serupa. Sebut saja “The Addams Family”, “The Goldfinch”, “Zombieland: Double Tap”, dan “Gemini Man”.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *