Halle Bailey Bahas Soal Aktor Yang Cocok Perankan Prince Eric Di ‘The Little Mermaid’

Aktris Sekaligus Musisi Berusia 19 Tahun Ini Merasa Sangat Bangga Lantaran Berhasil Memerankan Karakter Ariel Dan Membawa Perubahan Yang Signifikan Dalam Jagat Disney.

Terpilihnya Halle Bailey sebagai Princess Ariel di live-action “The Little Mermaid” rupanya menjadikan pro dan kontra di kalangan penggemar. Banyak yang mengaku kurang oke apabila personel duo Chloe x Halle tersebut memerankan sosok si putri duyung.

Tak sedikit yang mengungkapkan kekecewaan mereka atas casting Halle Bailey ini melalui media umum masing-masing. Bahkan sebagian besar tak sungkan mengkritik Disney yang justru dianggap merusak huruf ikonik tersebut dengan menentukan aktris kulit gelap untuk memerankannya. Mereka menilai kalau Disney seakan mengubah total huruf Ariel dan membuatnya kehilangan identitas.

Namun seakan abai dengan bermacam-macam polemik ini, Halle sendiri justru merasa sangat gembira karena berhasil memerankan huruf Ariel dan membawa perubahan yang signifikan dalam jagat Disney. “Ini sangat berarti untukku,” tutur Halle. “Aku merasa sangat terhormat dan bersyukur menerima kesempatan ini. Ariel ialah salah satu Princess favoritku, jadi rasanya ini mirip mimpi yang jadi kenyataan.”

Aktris sekaligus musisi berusia 19 tahun ini juga menyampaikan kalau ia sangat tak tabah menyanyikan soundtrack “Part of Your World” dalam “The Little Mermaid” nanti. “Itu akan sangat menakjubkan dan indah,” imbuhnya.

Saat ditanya soal siapa pemeran yang kemungkinan besar akan memerankan huruf Prince Eric, Halle pun memperlihatkan tanggapan yang cukup menarik. “Oh, saya tidak terlalu memikirkannya. Aku pikir siapapun cocok untuk memerankannya,” jawabnya.

Di sisi lain, laporan sebelumnya menyebut bahwa Harry Styles ialah pemeran yang diincar untuk memerankan huruf love-interest dari Ariel ini. Sayangnya, sampai sekarang belum ada konfirmasi lebih lanjut.

Terlepas dari hal ini, kisruh pemilihan Halle sebagai Ariel sendiri masih terus menjadi bahasan hangat. Namun sebelumnya sutradara Rob Marshall sendiri mengklaim bahwa Halle ialah aktris yang paling cocok untuk memerankan sosok Ariel. Menurutnya, aktris berusia 19 tahun ini mempunyai semua kriteria yang menjadi pertimbangan untuk memerankan sosok sang little mermaid.

Pemilihan Halle sebagai sang pemeran utama ini tentunya sesuai dengan rumor yang beredar belakangan. Diketahui, Disney kabarnya menetapkan untuk mengadaptasi kisah cerita klasik “The Little Mermaid” dengan gaya yang berbeda. Pasalnya, live-action yang terinspirasi dari buku karangan Hans Christian Andersen tersebut bakal menampilkan sosok Princess Ariel sebagai perempuan keturunan kulit hitam.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *