Deddy Corbuzier ‘Geleng-Geleng’ Lihat Perlakuan Kimi Hime Hingga Beri Sindiran Tajam

Seorang YouTuber Kimi Hime memang menciptakan heboh media beberapa waktu lalu. Pasalnya, Kimi disebut-sebut menerima panggilan dari Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kominfo) karena konten YouTube miliknya mendekati pornografi.

Tak cukup menciptakan heboh dengan info pemanggilan itu, Kimi lagi-lagi mencuri perhatian dengan membagikan video yang ditujukan untuk presiden Joko Widodo. Pada video itu, Kimi tampak menginginkan biar Jokowi bersedia memperlihatkan keadilan kepadanya karena merasa dipojokkan media.

Memberi jawaban atas problem itu, Deddy Corbuzier mengaku heran. Deddy bahkan terang-terangan menyebut apa yang dilakukan Kimi justru salah besar. Pasalnya, hal yang patut dilakukan Kimi hanya mengganti pakaiannya menjadi lebih sopan saja.

“Menurut gue Kimi ini salah, sih. Ketika ia bikin video untuk bapak Jokowi,” ujar Deddy melalui video di YouTube pribadinya bersama Melaney Ricardo, di sekitar menit ke 20. “Ya ngapain ia harus ngelapor bahwa konten ia distop dan ia ngelapor ke pak Jokowi. Ngapain? Yang harus ia lakukan bukan itu, yang harus ia lakukan yaitu menggunakan baju yang lebih sopan gitu doang aja.”

Deddy bahkan berkata kalau ia yaitu seorang Jokowi, maka ia pun tidak akan bersedia membela Kimi. Pasalnya, Kimi memang menggunakan pakaian yang terbuka. Bahkan judul-judul video yang ia bagikan memang kerap “mengundang” pikiran kotor.

“Kalau gue jadi pak Jokowi dan gue ngelihat video dia, ya memang kemana-mana kan pakaiannya,” seru Deddy. “Jadi dulu judul-judul (konten YouTube Kimi) mengundang-mengundanglah. Kata-kata thumnail-nya doang. Terus pakaiannya juga kelihatan setengahlah.”

Meski begitu, sekarang permasalahan Kimi dan Kominfo sudah diselesaikan dengan baik. Kimi hasilnya bersedia mendatangi kantor Kominfo untuk membicarakan ihwal akses YouTube-nya. Kimi bahkan memastikan tidak ada upaya pemblokiran.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *