Dewi Persik Menjelma Jadi Pendekar, Tatapan ‘Ganas’ Ini Bikin Setiap Pasang Mata Terpikat

Pedangdut Dewi Persik atau bersahabat disapa Depe dikenal sebagai salah satu publik figur yang berhati “luas”. Tak heran kalau semakin hari penggemar Depe kian bertambah banyak.

Selain mempunyai perilaku rendah hati, bakat Depe di dunia hiburan juga kerap menuai decak kagum. Tak hanya berakal bernyanyi dan bergoyang di atas panggung, bakat akting Depe juga patut diacungi jempol.

Atas segala bakat yang dimiliki Depe, kini segala hal mengenai dirinya pun jadi perbincangan. Tak terkecuali soal penampilannya. Jika ia biasa tampil dengan aneka macam gaun besar, Depe kini mendadak berubah menjadi layaknya seorang pendekar.

Hal ini terlihat dari unggahan Depe di Instagram pribadinya. Depe mengenakan setelan kutu gres bernuansa gelap. Meski bawahannya jarik, namun Depe tampak siap untuk bertarung.

Tatapan “ganas” Depe seolah mengisyaratkan bahwa dirinya lihai dalam berkelahi. Usut punya usut, potret Depe di atas itu ialah bab dari syuting dalam sebuah sinetron.

Tanpa menunggu lama, netter eksklusif ramai meninggalkan bermacam-macam komentar. Sadar Depe ada dalam sinetron “Fatih di Kampung Jawara 2”, mereka auto terpikat dan berbondong-bondong berjanji untuk setia menyaksikannya.

“Kereeennn…apa aja mampu si mami niy…jatuh cinta bgt jd nya,” komen akun @lisda. “Tadinya gak suka film Fatih kini jadi suka alasannya ada mamiih yg manis dan anggun serta kereeen dlm berakting, sukses selalu dan supaya cepet sembuh sakitnya ya miiih,” ujar akun @sum. “Photo yang kedua walaupun tugas nya jahat tapi muka nya itu gemesin loh kayak alasannya kapur,” ungkap akun @ara**.

“Aduh gaya yg satu ini emng..ngk ada yg nandingin… serba bisa,” tutur akun @cyn. “Artis multitalenta yaa mirip ini lh.. Karier cemerlang… Moga sehat trus @dewiperssikreal,” papar akun @adri**.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *