Kelewat Baik, Raffi Ahmad Ikhlaskan Cincin Berlian Untuk Kado Pernikahan Dede Sunandar

Bukan diam-diam umum jikalau seorang Raffi Ahmad memang orang hidup di dalam kemewahan. Namun, kekayaan itu tak semata-mata menimbulkan nama Raffi dikaitkan dengan kata sombong. Raffi justru dikenal menjadi pribadi yang sangat dermawan.

Seorang Dede Sunandar pun pernah mempunyai pengalaman menerima kebaikan hati seorang Raffi. Dede bercerita bahwa Raffi pernah memberinya sebuah cincin berlian cuma-cuma untuk menjadi kado hari peringatan pernikahannya.

Raffi ternyata sengaja menunjukkan cicin yang niatnya akan beliau berikan kepada Nagita ke Dede karena kasihan rekannya itu belum mempunyai kado untuk sang istri. Hal itu dilakukan karena peringatan ijab kabul Raffi dan Dede hanya berbeda 4 hari saja.

“Tanggal 21 Oktober, anniversary. Si Aa anniversary duluan tuh di agenda pagi-pagi ngasih cincin,” dongeng Dede pada agenda yang dipandu Raffi yakni “Okay Bos”. “‘De, lo kapan anniversary’, tanggal 21 A’ 4 hari lagi. Belum punya uang (cari kado) terus cincin buat teh Gigi dikasih ke Dede.”

Raffi menambahkan jikalau beliau merasa kepikiran karena Dede belum mempunyai kado apa pun untuk sang istri. Sehingga, Raffi menetapkan menunjukkan cincin Nagita sebagai ganti kado. Raffi bahkan meminta supaya Dede menyampaikan itu bukan pemberiannya.

“Gue kasihan sama Dede, serius. Terus mau pulang ‘ini De kasih buat istri lo bilang dari Dede. Makara biar berliannya dikasih ke istri kado anniversary,” terang Raffi.

Dede memastikan bahwa hingga ketika ini cincin pemberian Raffi masih ada. Dede berkata jikalau sang istri masih suka memakai cincin itu.

“Sampai kini masih ada A,” ucap Dede di video yang dibagikan pada Kamis (8/8) itu. “Masih sering dipakai,” tambahnya.

Pujian pun eksklusif membanjiri kolom komentar video itu, warganet tampak takjub karena Raffi yaitu orang yang sangat dermawan. Mereka mengaku heran Raffi mampu menunjukkan cincin berlian yang tentunya mahal tanpa jawaban apa pun.

“Aa Rafi memang hatinya baik dan tulus‚Ķsemoga Aa rafi selalu disayang Allah ..aamiin,” puji Ria. “Gue inget banget pas di dahsyat Raffi ngasih Nagita Berlian sambil gendong Rafathar terus berliannya Kekecilan kesudahannya Cincinnya di kasih ke dede ternyata sengaja Raffi beli 2 Berlian kemudian Raffi ambil lagi di kantongnya dan kesudahannya buat Nagita,” terang Iri.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *