Yoo Yeon Seok Digaet Bintangi Sekuel Film ‘Steel Rain’, Perannya Masih Misteri

‘Steel Rain’ Season 2 Menceritakan Tentang Konflik Antara Negara-Negara Kuat Di Sekitar Penyatuan Kembali Korea. Film Ini Akan Memulai Proses Syuting Paruh Kedua Tahun Ini.

Film “Steel Rain” memang bakal diproduksi sekuelnya. Film terkenal Korea Selatan yang dirilis final Desember 2017 kemudian itu akan kembali dibintangi oleh Jung Woo Sung dan Kwak Do Won.

Menariknya pada Jumat (9/8), tim produksi “Steel Rain” season 2 dikabarkan tengah menggaet Yoo Yeon Seok sebagai salah satu pemain. Kabar ini pribadi dibenarkan oleh agensi King Kong Entertainment.

“Yoo Yeon Seok memang ditawari membintangi film (‘Steel Rain’ season 2) dan beliau ketika ini masih mempertimbangkan ke arah yang positif,” ungkap perwakilan agensi King Kong Entertainment.

Sayangnya, tugas yang dimainkan Yoo Yeon Seok masih menjadi misteri. “Meskipun beliau akan menjadi bintang film utama, masih sulit bagi kami untuk membahas detail yang sempurna ketika ini,” beber seorang sumber.

Selain “Steel Rain” season 2, Yoo Yeon Seok sebelumnya juga diincar membintangi drama garapan PD seri “Reply” yang berjudul “Doctor Playbook”. Hingga sekarang ia pun masih belum menunjukkan jawaban.

Yoo Yeon Seok sendiri sudah cukup usang istirahat dari dunia akting. Aktor kelahiran tahun 1984 itu terakhir membintangi drama “Mr. Sunshine” pada 2018 lalu. Yoo Yeon Seok ketika itu berperan sebagai second lead.

Sementara itu, “Steel Rain” season 2 bakal meneruskan dongeng perihal konflik antara negara-negara berpengaruh di sekitar penyatuan kembali Korea. Film action ini kabarnya akan memulai proses syuting paruh kedua tahun 2019 ini. Bagi yang penasaran, nantikan terus isu terbarunya di sini ya.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *