Henry Cavill ‘Superman’ Dirumorkan Bakal Gabung MCU

Aktor Yang Dikenal Lewat Perannya Sebagai Superman Di DCEU Ini Kabarnya Ingin Berperan Sebagai Agen Amerika Serikat, Yang Merupakan Mantan Agen Hydra Yang Menjadi Bawahan Red Skull.

Aktor ganteng Henry Cavill disebut-sebut bakal memeriahkan franchise Marvel Cinematic Universe (MCU). Bahkan pemain film yang terkenal lewat kiprahnya sebagai Clark Kent alias Superman dalam franchise DC Extended Universe (MCU) ini kabarnya bakal membintangi salah satu proyek besar MCU.

Proyek ini kabarnya masih sangat dirahasiakan, namun disebut-sebut lebih besar dibandingkan “Avengers: Endgame”. Menurut Lords of the Long Box, pemain film berusia 36 tahun tersebut ingin berperan sebagai biro Amerika Serikat, yang merupakan mantan biro Hydra yang menjadi bawahan Red Skull.

Selama ini Henry Cavill memang dikenal lewat kiprahnya sebagai sang Superman. Namun pada bulan September kemudian santer beredar kabar bahwa pemain film “Mission: Impossible – Fallout” ini telah melepas tugas sang Man of Steel.

Warner Bros kabarnya juga sempat meminta pemain film asal Inggris tersebut untuk tampil sebagai cameo dalam film “Shazam!” yang dirilis pada bulan April lalu. Namun sayangnya, pembicaraan kontrak antara kedua pihak disebut-sebut telah gagal.

Salah satu faktor yang disebut-sebut mensugesti gagalnya pembicaraan kontrak antar Henry dan Warner Bros sampai dia melepas jubah Superman yakni fokus pihak studio. Kabarnya, pihak Warner Bros terlalu mengalihkan perhatian ke generasi superhero yang lebih muda. Sedangkan gosip lain menyebut bahwa mundurnya Henry disebabkan sang pemain film meminta bayaran yang terlalu besar untuk tugas yang tidak begitu signifikan.

Meskipun belum ada keterangan lebih lanjut soal rumor ini, namun Warner Bros sendiri sepertinya tidak berencana untuk menciptakan film Superman lagi selama beberapa tahun kedepan. Sebaliknya, studio ini akan mengalihkan fokus ke film “Supergirl” yang sebelumnya sudah direncanakan. Film ini kabarnya akan melibatkan banyak pemain remaja, sehingga Henry tak akan turut berperan dalam proyek tersebut.

Selain Henry Cavill, nama terkenal lain yang kabarnya akan turut menjadi wajah gres MCU yakni Dwayne Johnson. Aktor “Jumanji: Welcome to the Jungle” ini sedang santer dirumorkan terlibat di “Deadpool 3” mendatang. Namun sekali lagi, sampai sekarang sama sekali belum ada konfirmasi resmi.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *