Jackie Chan Disebut Bakal Ikut Bintangi ‘Shang-Chi And The Legend Of The Ten Rings’

Aktor Legendaris Ini Dikabarkan Mengincar Peran Sebagai Zheng Zu Di Film Tersebut. Dalam Versi Komik, Karakter Ini Adalah Ayah Shang-Chi Yang Juga Merupakan Kaisar K’un Lyn.

Marvel diketahui telah mengumumkan proyek-proyek fase keempat MCU pada gelaran San Diego Comic-Con bulan Juli lalu. Salah satunya yaitu film “Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings”. Tak hanya itu, Marvel juga telah mengumumkan bahwa bintang film Simu Liu akan menjadi pemeran utama dalam film ini.

Marvel Studios juga memastikan bahwa aktris “Crazy Rich Asians”, Awkwafina, telah ikut bergabung dengan jajaran pemeran. Ada pula bintang film kawakan Tony Leung yang kabarnya bakal memerankan abjad Mandarin dalam film ini.

Karakter Mandarin sendiri sebelumnya memang pernah dimunculkan dalam film “Iron Man 3”. Akan tetapi, Mandarin kali ini yaitu abjad yang asli, bukan tiruan mirip dalam seri lanjutan “Iron Man 2” tersebut. Nantinya, sosok Mandarin ini akan berhadapan dengan Shang-Chi.

Kini, laporan terbaru menyebut bahwa Marvel telah menambah daftar pemain untuk terlibat dalam proyek ini. Aktor kondang Jackie Chan disebut-sebut akan bergabung dalam jajaran pemeran dalam film yang mengisahkan sang Master of Kung Fu tersebut. Bahkan sekarang bintang film legendaris itu dikabarkan sedang dalam tahap perundingan dengan Marvel.

Jackie Chan dikabarkan mengincar tugas sebagai Zheng Zu di film tersebut. Karakter ini yaitu ayah Shang-Chi yang juga merupakan Kaisar K’un Lyn. Dalam versi komiknya, Zheng Zu digambarkan menjelma musuh Shang-Chi. Hal ini tentunya menciptakan Jackie mampu menerima tugas yang lebih besar di masa mendatang.

Kabar ini memang belum dikonfirmasi secara resmi dari Marvel Studios. Namun, jikalau ini memang benar dan akad terjadi, maka kabar keterlibatan Jackie di film Shang-Chi itu kemungkinan besar akan diumumkan pada program D23 pekan depan.

“Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings” akan diarahkan oleh sutradara “Short Term 12” dan “The Glass Castle”, Daniel Cretton. Marvel Studios sendiri kabarnya sedang mempercepat persiapan proses produksi dari proyek ini, yang sekaligus menandai sebuah film superhero pertama asal Asia. Dave Callaham yang dikenal melalui seri “The Expendables”, serta “Wonder Woman 1984” juga telah dikontrak untuk menulis skenario proyek ini.

Film ini akan kabarnya berfokus pada kisah “Master of Kung Fu”. Namun sampai sekarang belum diketahui apakah Marvel benar-benar mengadaptasi keseluruhan kisah orisinal dari komiknya atau tidak. Rencananya, film ini akan dirilis pada 12 Februari 2021 mendatang.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *