Karakter Ini Jadi Satu-Satunya Tokoh X-Men Yang Selamat Dari Snap Thanos Jika Ikut Di ‘Infinity War’

Belum Lama Ini Duo Sutradara Russo Brothers Mengungkapkan Siapa Karakter Anggota X-Men Yang Akan Bertahan Hidup Dari Jentikan Jari Thanos Di Film ‘Avengers: Infinity War’.

Proses akuisisi Disney terhadap Fox telah diberlakukan pada bulan Maret lalu. Kesepakatan ini menciptakan sejumlah lisensi superhero milik Fox beralih di bawah tangan Disney. Tak terkecuali X-Men.

Menilik dari akad yang gres diberlakukan pada Maret, hal tersebut menciptakan para abjad X-Men belum bisa melaksanakan debut di film MCU dalam waktu dekat. Padahal sebelumnya, Russo Brothers cukup tertarik untuk menampilkan para kelompok mutan ini dalam film “Avengers: Infinity War” maupun “Avengers: Endgame”.

Dilansir IGN pada Sabtu (17/8), duo sutradara ini bahkan mengklaim kalau mereka sudah menyiapkan plot cadangan yang menampilkan para anggota X-Men. Tak hanya itu, Anthony dan Joe Russo bahkan mempunyai planning perihal siapa anggota X-Men yang selamat dari snap Thanos kalau muncul di “Avengers: Infinity War”.

Hal ini bermula ketika Russo Brothers diminta untuk mempertimbangkan siapa tim X-Men yang harus lenyap akhir jentikan jari Thanos. Mulai dari Gambit, Jean Grey, Storm, Wolverine, Cyclops, dan Rogue.

Joe Russo lantas dengan gamblang menyampaikan dirinya akan membunuh semua anggota tim itu kecuali Wolverine. “Aku akan suka melihat Wolverine yang sangat termotivasi melawan Thanos,” jawabnya.

Wolverine sendiri memang menjadi superhero yang bertahan dari snap Thanos di komik Infinity Gauntlet. Namun dalam komik ini, Thanos digambarkan jauh lebih besar lengan berkuasa dibandingkan Wolverine. Bahkan sang supervillain bisa mengubah tulang adamantium milik Wolverine menjadi karet, sehingga dia sama sekali tak berdaya.

Di sisi lain, Russo Brothers sendiri sebelumnya memang telah menawarkan ketertarikan mereka pada abjad Wolverine. Bahkan duo sutradara yang sudah membesut empat film MCU itu mengklaim bahwa mereka ingin menggarap film “Wolverine” versi MCU nantinya.

Dalam sebuah wawancara pada bulan April lalu, Anthony dan Joe Russo juga sempat mengakui bahwa keduanya yaitu fans berat Wolverine semenjak dulu. Sehingga akan menjadi suatu pujian tersendiri kalau mereka bisa mengarahkan film perihal abjad tersebut.

“Kami (Russo Brothers) selalu menjadi fans berat Wolverine. Kami terang belum memikirkan perihal kapan dan bagaimana kami akan ke sana (mengarahkan filmnya), tapi, yang ada di kepalaku, abjad itu selalu kami inginkan,” ungkap Anthony Russo kala itu.

Senada dengan ucapan Russo Brothers, pada bulan Februari kemudian Disney sudah sibuk mencari pemain film pengganti Hugh Jackman untuk memerankan abjad Wolverine. Hugh memang diketahui sudah pensiun memerankan abjad ini sesudah berperan di film “Logan”. Oleh karenanya, tak heran kalau sekarang Disney gencar mencari pengganti sang pemain film untuk menghidupkan kembali abjad Wolverine.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *