Sandra Dewi Cantik Langsing Saat Hamil Tua 38 Minggu, Bikin Penasaran Perutnya Dimana

Dalam Unggahan Instagram-Nya Pada Minggu (18/8), Sandra Dewi Menyampaikan Bahwa Usia Kehamilannya Telah Mencapai 38 Minggu. Aktris Ryana Dea Sampai Merasa Takjub.

Sudah menjadi belakang layar umum bahwa aktris Sandra Dewi selalu tampil manis di setiap kesempatan. Meski sudah mempunyai seorang putra dan sekarang tengah hamil anak kedua, Sandra tetap mempunyai bodi yang ramping kolam remaja.

Sandra lantas menunjukkan update mengenai kehamilan lewat akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan pada Minggu (18/8), Sandra memberikan bahwa usia kehamilannya telah mencapai 38 minggu.

“Baby loading, 95%,” tulis Sandra di kolom caption. “38 weeks pregnant.”

Yang menciptakan takjub, dalam foto unggahannya, Sandra tetap tampak langsing dan singset. Wanita berusia 36 tahun tersebut tampak anggun mengenakan blazer berwarna nude dan tas Chanel berwarna senada.

Unggahan Sandra Dewi ini lantas dibanjiri oleh komentar. Salah satunya tiba dari aktris Ryana Dea.

Dalam komentarnya, Ryana galau dimana letak perut Sandra. “Perutt manaaa perutttt,” tulis Ryana.

Bukan hanya Ryana saja yang dibentuk galau soal letak perut Sandra. Warganet juga kebingungan soal perut Sandra. Selain itu, warganet juga ramai memuji kecantikan istri Harvey Moeis tersebut.

“Mata smpe perih liatin perut nya mana sich,” tulis akun @na14. “Kalo ga ditulis di caption niscaya banyak yg gatau lagi hamil tua, bikin ngiri emang,” tambah akun @aubi. “Memang tuh.. ud mau brojol juga, perutnya dimana tau,” timpal akun @li***ja.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *