Aktris Ini Ternyata Tak Sadar Dirinya Ikut Main Di Film ‘Avengers: Endgame’

Selama Ini, Marvel Memang Dikenal Sangat Menjaga Kerahasiaan Proyek-Proyek Besutan Mereka. Bahkan Aktris Ini Sempat Berpikir Bahwa Adegannya Dihapus Oleh Russo Brothers.

Menjadi bab dari franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) tentunya merupakan pujian tersendiri. Apalagi dikala dilibatkan dalam film blockbuster sekaliber “Avengers: Endgame”. Namun menariknya, rupanya ada salah satu bintang film film ini yang tidak sadar kalau ia turut terlibat dalam seri keempat “The Avengers” tersebut.

Marvel memang dikenal begitu menjaga kerahasiaan film-film besutan mereka. Hal ini lah yang rupanya menciptakan salah satu aktris yang menjadi cameo dalam “Avengers: Endgame”, Yvette Nicole Brown, tak tahu kalau ia ikut ambil bab di seri lanjutan “Avengers: Infinity War” ini.

Padahal Yvette sendiri ditampilkan dalam salah satu adegan bersama Chris Evans (Captain America) serta Robert Downey Jr. (Iron Man) dikala keduanya melaksanakan time travel ke tahun 1970-an. Tepatnya kala mereka mengunjungi markas S.H.I.E.L.D. di masa kemudian untuk mengambil Tesseract dan mencari suplemen Pym Particle dari kantor Hank Pym (Michael Douglas).

Yvette dimunculkan dalam adegan di lift, di mana ia berada di dalamnya bersama Captain America dan Iron Man yang melaksanakan penyamaran. Ia digambarkan sedikit curiga karena belum pernah melihat wajah kedua laki-laki tersebut sebelumnya. Bahkan Yvette juga melapor pada pihak keamanan ihwal penyusupan yang dilakukan oleh Captain America dan Iron Man.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Yvette sendiri mengaku kalau dirinya sadar melaksanakan syuting untuk film Marvel, akan tetapi tidak tahu apakah adegan itu untuk “Avengers: Infinity War” atau “Avengers: Endgame”. Ketika menonton “Avengers: Infinity War” di tahun 2018 dan menyadari bahwa ia tak ada dalam film tersebut, Yvette pun berasumsi bahwa Russo Brothers menghapus adegan yang menampilkan dirinya.

Oleh sebab itu, aktris berusia 48 tahun ini pun mengaku sangat terkejut dikala dirinya muncul di film “Avengers: Endgame”. Apalagi ia sudah melaksanakan syuting adegan tersebut pada tahun 2017 kemudian karena proses pengambilan gambar “Avengers: Infinity War” dan “Avengers: Endgame” memang dilakukan secara bersamaan.

Di sisi lain, “Avengers: Endgame” sendiri sekarang mengukuhkan posisinya di puncak daftar film terlaris sepanjang masa. Setelah dirilis pertama kali pada bulan April, film ini kemudian ditayangkan ulang pada final Juni kemudian dengan menambahkan sejumlah adegan gres di bab post-credit.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *