Plot Awal ‘Spider-Man 3’ Versi MCU Beredar, Peter Parker Bakal Keluar Dari Bayang-Bayang Tony Stark

Sebelum Resmi Keluar Dari Franchise MCU, Marvel Studios Dan Sony Pictures Sebenarnya Sudah Merencanakan Dua Film Baru ‘Spider-Man’ Sebagai Lanjutan Dari ‘Spider-Man: Far From Home’.

Karakter Spider-Man diketahui sudah resmi keluar dari franchise MCU sebagai efek dari gagalnya akad kontrak antara Marvel dan Sony. Alhasil, hal ini pun menciptakan dua film Spider-Man terbaru yang rencananya bakal digarap menjadi terbengkalai.

Bicara soal film ini, ternyata plot awal “Spider-Man 3” yang menjadi lanjutan “Spider-Man: Far From Home” sudah pernah diungkapkan oleh Kevin Feige selaku Presiden Marvel Studios. Menariknya, “Spider-Man 3” rencananya benar-benar akan berpusat pada huruf Peter Parker (Tom Holland) yang sepenuhnya lepas dari bayang-bayang sang mentor, Tony Stark (Robert Downey Jr.).

“Akan berfokus ke Peter dan (awal) masalahnya pun berasal dari Peter,” tutur Kevin Feige dilansir Cinema Blend pada Jumat (30/8). “Pasti seru melihat Spider-Man kembali ke unsur utamanya lagi. Keluar dari bayang-bayang Tony Stark, keluar dari bayang-bayang Avengers lainnya. Dia menjadi huruf tunggal dan superhero tunggal.”

Sayangnya, planning tersebut sekarang harus pupus karena Spider-Man sudah kembali ke Sony dan hengkang dari MCU. Bahkan kabar terbaru menyebut kalau huruf ini akan lebih dulu dimunculkan di film terbaru Sony, “Venom 2”, yang bakal rilis pada 2020 mendatang.

Di sisi lain, Tom Holland bakal tetap memerankan huruf sang insan laba-laba ini meskipun telah hengkang dari MCU. Saat hadir di D23 Expo untuk mempromosikan “Onward”, Tom menyampaikan bahwa sejauh ini ia sudah menciptakan lima film bersama MCU dan menyebutnya sebagai pengalaman yang sangat luar biasa.

Aktor kelahiran 1996 ini juga menegaskan bahwa ia akan tetap menjadi sosok Spider-Man yang bakal menyajikan petualangan-petualangan seru di masa depan. “Kami sudah menciptakan lima film hebat. Sudah lima tahun yang luar biasa dalam hidupku. Siapa yang tahu apa yang ada di masa depan? Tetapi yang saya tahu ialah bahwa saya akan terus memerankan Spider-Man,” tuturnya.

“Masa depan Spider-Man akan berbeda, tetapi akan sama-sama mengagumkan dan menakjubkan, dan kami akan menemukan cara gres untuk membuatnya lebih keren,” pungkas pemain drama berusia 23 tahun tersebut.

Tom Holland sendiri telah memerankan Spider-Man semenjak huruf tersebut diboyong ke MCU pada tahun 2015 lalu. Karakter ini kemudian diperkenalkan pertama kali dalam film “Captain America: Civil War” yang dirilis pada 2016.

Setelahnya, Spider-Man menerima film solonya sendiri pada 2017, “Spider-Man: Homecoming”. Ia juga kembali muncul di film “Avengers: Infinity War” serta “Avengers: Endgame” sebelum tampil di sekuel film solonya, “Spider-Man: Far From Home”.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *