Jefri Nichol Dipastikan Gabung Di Jagat Sinema Bumilangit, Inikah Perannya?

Jefri Nichol Diketahui Terseret Kasus Narkoba Belum Lama Ini. Kendati Demikian, Jefri Yang Kini Sedang Menjalani Rehabilitasi Dipastikan Akan Bergabung Dengan Proyek BCU.

Jagat Sinema Bumilangit atau Bumilangit Cinematic Universe (BCU) telah mengumumkan cast yang akan memerankan para jagoan super dalam proyek film-film mereka mendatang. BCU dibuka dengan film “Gundala” yang tayang semenjak 29 Agustus kemudian dan telah berhasil meraih 1 juta penonton.

Di antara cast yang telah diumumkan, nama Jefri Nichol tidak ikut tercantum. Seperti diketahui, Jefri belum usang terseret masalah narkoba dan sekarang sedang menjalani rehabilitasi. Namun baru-baru ini, tersiar kabar apabila Jefri akan dilibatkan dalam proyek BCU.

Rumor tersebut dibenarkan oleh Wicky V Olindo selaku produser dari rumah produksi yang menaungi proyek BCU, Screenplay Films. Wicky memastikan apabila Jefri akan menerima “jatah” sebagai salah satu patriot. Meski begitu, Wicky masih enggan membeberkannya lebih detail.

“Jefri Nichol niscaya akan ada porsinya. Kami semua sayang dengan Jefri,” ujar Wicky dilansir Kompas. “Dia seorang bintang film yang bagus. Dia seorang anak yang baik, salah gaul saja. Kami berharap beliau mampu cepat kembali sih.”

Kemungkinan Jefri akan terlibat dalam proyek BCU telah diduga penggemar semenjak lama. Sebelum ditangkap, Jefri sempat membagikan video promosi para patriot BCU melalui Instagram pribadinya. Dugaan tersebut juga diperkuat dari unggahan Joko Anwar yang sedang hangout bersama Jefri.

Penggemar lantas menebak-nebak tugas mana yang akan dibintangi Jefri. Lantaran “Si Buta Dari Gua Hantu” belum mengumumkan aktornya, Jefri diduga akan membintangi tugas tersebut. Sebelumnya, dugaan pemeran “Si Buta Dari Gua Hantu” juga mengarah pada Iko Uwais.

“Si Buta dari Gua Hantu,” komentar akun @GTV. “Si buta bukannya Iko Uwais ya, bang?” tulis akun @Obnormal. “Si Buta,” sahut akun @pernah****.

“Ini berarti beliau awalnya juga jadi cast di BCU kayak yg tak bilang tadi, mungkin si buta dari gua hantu.. tp karna ketangkep narkoba kesannya gajadi deh, malah filmnya diumumin duluan tanpa ada aktornya, tu kan saya ada bukti pendukung teori ku tadi nih wkwkwk @rezqygusti_,” balas akun @ciaa. “Sa Buta dari goa hantu,” komentar akun @tulu. “Jadi villain, bandar narkoba,” tulis akun @6*kyu.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *